Hernandez perkuat timnas Meksiko di PD 2014

Written By Unknown on Minggu, 11 Mei 2014 | 12.22

Striker MU, Javier Hernandez terpilih dalam skuad resmi timnas Meksiko di PD 2014.

Penyerang klub Manchester United, Javier Hernandez akan memperkuat timnas Meksiko di Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan digelar 12 Juni nanti, setelah namanya tercantum dalam skuad resmi negara itu.

Veteran dan mantan bek klub Barcelona, Rafael Marquez, 35 tahun, yang selama ini dipercaya sebagai kapten timnas Meksiko, juga dipilih oleh manajer timnas Meksiko, Miguel Herrera, dalam daftar 23 pemain yang diumumkan di Meksiko City, Jumat (09/05) waktu setempat.

Di Piala Dunia 2014 nanti, Meksiko berada di Grup A bersama Kroasia, Kamerun dan tuan rumah Brasil.

Apabila Marquez nantinya dapat tampil di Piala Dunia 2014, maka ini merupakan penampilannya ke empat di ajang piala dunia semenjak Piala Dunia 2002 di Jepang-Korsel.

Pemain klub Villarreal, Giovani Dos Santos, yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur, juga salah-satu pemain yang terpilih.

Yang agak mengejutkan, Herrera memanggil kembali pemain belakang veteran kelahiran 1980 yang pernah memperkuat timnas Meksiko di PIala Dunia 2006 dan 2010, Carlos Salcido.

Salcido dikenal sebagai pemain kunci timnas Meksiko ketika berhasil meraih medali emas di Olimpiade London 2012.

Namun demikian, Herrera mencoret pemain depan klub Real Sociedad, Carlos Vela. Selama ini Vela disebut sebagai salah-seorang striker hebat yang pernah dimiliki Meksiko.

Kapten timnas dan pemain veteran, Rafel Marquez akan memperkuat Meksiko di PD 2014.

"Kami bisa merasakan sedih ketika harus mencoret pemain. Tapi percayalah, keputusan ini murni pertimbangan rasio dan bukan emosi," kata Herrera, yang mengambil alih pelatih timnas Meksiko pada Oktober 2013 lalu.

Dia terpilih sebagai pelatih setelah sepak bola negeri itu dilanda krisis, yang ditandai pergantian pelatih dalam rentang waktu pendek. Dia menggantikan sosok Jose Manuel de la Torre, Luis Fernando Tena dan Victor Manuel Vucetich.

Berikut skuad resmi timnas Meksiko yang akan tampil di PD 2014:

Kiper: Jose de Jesus Corona (klub Cruz Azul), Guillermo Ochoa (Ajaccio), Alfredo Talavera (Toluca).

Bek: Miguel Layun (Amercka), Carlos Salcido (Tigres ), Paul Aguilar (America), Andres Guardado (Bayer Leverkusen), Hector Moreno (Espanyol), Francisco Javier Rodriguez ( America), Diego Reyes (Porto), Rafael Marquez (Leon).

Gelandang: Juan Carlos Medina (America ), Jose Juan Vazquez (Leon), Luis Montes (Leon), Hector Herrera (Porto), Isaac Brizuela (Toluca ), Marco Fabian (Cruz Azul), Carlos Pena (Leon).

Pemain depan: Oribe Peralta (Santos), Javier Hernandez (Manchester United), Giovani dos Santos (Villarreal), Raul Jimenez (America), Alan Pulido (Tigres).

Timnas Meksiko saat ajang pra piala dunia 2013 lalu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hernandez perkuat timnas Meksiko di PD 2014

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/hernandez-perkuat-timnas-meksiko-di-pd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hernandez perkuat timnas Meksiko di PD 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hernandez perkuat timnas Meksiko di PD 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger