Chelsea perlu striker tipe 'pembunuh'

Written By Unknown on Selasa, 06 Mei 2014 | 12.23

Mourinho mengatakan, Chelsea membutuhkan tipe penyerang yang haus gol.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan kehadiran penyerang bertipe "pembunuh" alias haus gol akan menjadi kunci sukses klubnya untuk bersaing dalam merebut trofi Liga Primer musim depan.

"Kami tidak memiliki tipe ujung tombak yang dalam waktu singkat mampu beraksi untuk mencetak gol sekaligus memecah kebuntuan," kata Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan penyerang tipe seperti itu dibutuhkan ketika menghadapi tim yang bertahan total dan agresif.

"Dalam laga semacam ini, Anda hanya perlu untuk memecah kebuntuan. Ketika Anda mampu melakukannya, pintu gerbang terbuka dan Anda akan menang lebih banyak," jelasnya.

"Kami tidak memiliki tipe ujung tombak yang dalam waktu singkat mampu beraksi untuk mencetak gol dan sekaligus memecah kebuntuan."

"Sayangnya, kami tidak bisa melakukan hal itu," kata Mourinho.

Mourinho menyatakan hal ini setelah peluang Chelsea untuk meraih juara Liga Primer kian tipis setelah ditahan seri Norwich 0-0.

Setelah Klik bermain seri 0-0 dengan Norwich, klub London barat itu harus menang dalam pertandingan terakhir melawan Cardiff dengan catatan Liverpool dan Manchester City mengalami kekalahan dalam dua pertandingan sisa.

Satu kemenangan saja dicapai oleh "The Reds" atau "The Citizens" membuat Chelsea tidak mungkin lagi merebut juara Liga Primer.

Menurut Mourinho, penyerang tambahan yang bernaluri "pembunuh" dan mampu mencetak gol sebanyak mungkin akan membuat gaya permainan tim lawan akan berubah.

Mourinho pernah membawa Chelsea meraih dua gelar Liga primer pada 2004-2007.

"Kami tetap menghormati kehadiran para penyerang kami, tetapi ke depan kami perlu menambah penyerang dengan tipe seperti itu," katanya.

Sebelumnya, Jose Mourinho menegaskan Klik tidak menyesal kembali ke Chelsea, walaupun peluang untuk mendapat piala dalam musim ini hampir dipastikan berakhir.

Pada masa kepemimpinan Mourinho pertama di Chelsea periode 2004-2007, "The Blues" meraih dua gelar Liga primer, satu Piala FA, dan satu Piala Liga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea perlu striker tipe 'pembunuh'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/05/chelsea-perlu-striker-tipe-pembunuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea perlu striker tipe 'pembunuh'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea perlu striker tipe 'pembunuh'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger