Norwich City depak manajer

Written By Unknown on Senin, 07 April 2014 | 12.22

norwich city

Chris Hughton dipecat Norwich City lantaran gagal mendongkrak posisi klub itu.

Norwich City memutuskan untuk mendepak Chris Hughton sebagai manajer klub berjuluk 'the Canaries' tersebut. Posisi Hughton digantikan pelatih tim U-18, Neil Adams.

Keputusan memecat Hughton diambil dewan direksi Norwich City setelah Jonas Gutierrez cs dipaksa menyerah di kandang mereka, Stadion Carrow Road, 0-1 oleh West Bromwich Albion, pada Sabtu (5/4) lalu.

Hasil itu menggenapkan kekalahan 'the Canaries' menjadi empat kali dari enam pertandingan terakhir. Akibatnya, posisi Norwich City kini tertahan di peringkat 17 atau setingkat dari zona degradasi Liga Primer.

Sepeninggal Hughton, tugas berat menanti Neil Adams. Mantan pemain Norwich City era 1990-an itu harus membawa klub tersebut terhindar dari zona degradasi.

Padahal, Norwich hanya menyisakan lima pertandingan menghadapi Fulham, Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

"Lima pertandingan terakhir akan menjadi ujian besar bagi kami dan semua orang harus mengerahkan kekuatan mereka"

"Namun, dengan sokongan luar biasa dari pendukung Norwich, kami bakal memiliki semua kesempatan dalam mencapai tujuan kami," ujar Adams.

Berkat sentuhan Hughton, yang sebelumnya menangani Newcastle United dan Birmingham City, Norwich City mampu menempati posisi 11 dalam klasemen Liga Primer musim lalu.

Namun, kendati telah menghabiskan £19 juta (Rp317,7 miliar) untuk mendatangkan penyerang Glasgow Celtic Gary Hooper dan penyerang Sporting Lisbon Ricky van Wolfswinkel, Norwich gagal bersinar musim ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Norwich City depak manajer

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/norwich-city-depak-manajer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Norwich City depak manajer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Norwich City depak manajer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger