Moyes kecam pertahanan MU

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 12.23

moyes

David Moyes berteriak di pinggir lapangan saat Manchester United melawan Everton, dini hari tadi.

Manajer Manchester United David Moyes mengecam performa anak-anak asuhnya saat ditekuk 0-2 oleh Everton di Stadion Goodison Park, dini hari tadi.

David Moyes tidak bisa menyembunyikan amarahnya seusai Klik Manchester United menelan kekalahan untuk ke-11 kalinya dalam musim ini.

Mantan arsitek Everton itu menyalahkan pertahanan 'Setan Merah' yang dia nilai "mengerikan".

"Saya pikir dua gol yang kami derita ialah busuk dan menjijikkan. Gol (pertama) berawal dari umpan panjang ke tengah lapangan, disundul ke bawah, lalu digiring hingga dekat gawang. Bagi kami, kebobolan seperti itu sangat mengerikan. Yang kedua terjadi karena pergerakan bagus, namun kami seharusnya bisa bertahan lebih baik," papar Moyes.

Gol pertama Everton disarangkan Leighton Baines pada menit ke-27 melalui titik putih. Penalti terjadi lantaran bek Manchester United, Phil Jones, menepis tendangan Romelu Lukaku di dalam kotak penalti.

Adapun gol terakhir dicetak Kevin Mirallas yang menerima umpan terobosan dari Seamus Coleman tiga menit sebelum babak pertama berakhir.

Kekalahan dari Everton baik pada pertandingan kandang maupun tandang merupakan yang perdana bagi MU di Liga Inggris sejak 44 tahun terakhir.

Sebelumnya, MU juga ditekuk 0-1 oleh Everton di Stadion Old Trafford, Desember 2013 lalu. Terakhir kali MU kalah dalam dua pertemuan dari Everton terjadi pada musim kompetisi 1969/1970.

MU juga dipastikanKlik gagal tampil di Liga Champions mengingat klub tersebut berada di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 57 angka dari 34 pertandingan. Ini yang pertama sejak 1995 silam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Moyes kecam pertahanan MU

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/moyes-kecam-pertahanan-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moyes kecam pertahanan MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moyes kecam pertahanan MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger