Mourinho optimistis Chelsea tekuk PSG

Written By Unknown on Selasa, 08 April 2014 | 12.22

Jose Mourinho

Manajer Chelsea Jose Mourinho yakin anak-anak asuhnya mampu memutarbalikkan keadaan.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, yakin anak-anak asuhnya mampu memutarbalikkan keadaan saat menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di Stamford Bridge, dini hari nanti.

Chelsea saat ini terancam tersingkir dari Liga Champions lantaran pada Klik pertandingan pertama di Parc des Princes, 2 April lalu, Zlatan Ibrahimovic cs mampu unggul 3-1.

Meski demikian, Mourinho optimistis performa para pemain 'the Blues' sanggup mengatasi tim tamu.

"Saya yakin dan semua pemain yakin, itu hal terpenting. Saya pikir kami akan menang, serius. Pada akhir dua leg, saya pikir kami akan menciptakan lebih banyak gol ketimbang mereka. Skor akhir mungkin 4-3 atau 5-4," ujar Mourinho.

Pria yang menyebut dirinya 'The Happy One' itu punya alasan mengapa Chelsea akan melaju ke babak semifinal Liga Champions.

Menurutnya, kemampuan Frank Lampard cs lebih baik jika dibandingkan dengan anak-anak asuh manajer PSG, Laurent Blanc. Hanya saja, kata Mourinho, para pemainnya terlalu banyak menghasilkan blunder di Stadion Parc des Princes.

"Di Paris, kami justru berbahaya untuk diri kami sendiri. Kami mencetak setengah dari gol pertama, kami membobol gol kedua, dan kami menciptakan gol ketiga. Ditambah dengan gol (ke gawang PSG) kami menciptakan tiga setengah gol pada pertandingan itu. Bukan Paris yang bermain bagus," cetus Mourinho.

Pada pertandingan dini hari nanti, Mourinho amat mungkin menurunkan Samuel Eto'o di lini depan mengingat penyerang asal Kamerun tersebut telah pulih dari cedera paha.

Di sisi lain, PSG bakal tidak diperkuat Zlatan Ibrahimovic lantaran pemain yang telah menciptakan 40 gol untuk PSG sepanjang musim ini tersebut mengalami cedera paha. Posisi Ibrahimovic akan diisi Edinson Cavani.

Penyerang tim nasional Uruguay itu berkali-kali tampil sebagai ujung tombak tunggal dalam skema 4-2-3-1 rancangan Laurent Blanc.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho optimistis Chelsea tekuk PSG

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/mourinho-optimistis-chelsea-tekuk-psg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho optimistis Chelsea tekuk PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho optimistis Chelsea tekuk PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger