Israel melarang atlet Gaza ikut maraton

Written By Unknown on Rabu, 09 April 2014 | 12.22

Atlet berlatih di Gaza

Israel larang atlet Gaza ke Bethlehem untuk turun di lomba maraton.

Pengadilan Tinggi Israel pada hari Selasa (08/04) menolak upaya banding atlet yang tinggal di Gaza, Nader al-Masri, agar diperbolehkan pergi ke Tepi Barat untuk ambil bagian dalam lomba maraton.

Ini untuk kedua kalinya dalam dua tahun, Al-Masri, yang turun di Olimpiade 2008, Klik dilarang pergi ke Bethlehem untuk mengikuti maraton.

Majelis hakim di Pengadilan Tinggi memutuskan Kementerian Pertahanan Israel sudah bertindak sesuai prosedur saat menolak permintaan Al-Masri.

Al-Masri mengatakan dirinya kecewa dengan keputusan Pengadilan Tinggi Israel.

"Larangan ini tentu saja membatasi kemampuan saya untuk menantang para juara dari kawasan-kawasan lain," kata Al-Masri seperti dikutip kantor berita Associated Press.

Ia mengatakan telah melakukan persiapan serius dengan berlari di jalan setiap hari dan berlatih di pusat kebugaran tiga kali sepekan.

Meski demikian, hakim juga mengatakan karena pemain sepak bola dan peserta Olimpiade diperbolehkan bepergian dari Gaza, perlu dipertimbangkan izin yang sama diberikan untuk para atlet.

Para pejabat Palestina mengatakan larangan terhadap Al-Masri makin membuktikan ketatnya kebijakan Israel untuk membatasi pergerakan warga dari dan ke Gaza, kawasan yang dikuasai kelompok Hamas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Israel melarang atlet Gaza ikut maraton

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/israel-melarang-atlet-gaza-ikut-maraton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Israel melarang atlet Gaza ikut maraton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Israel melarang atlet Gaza ikut maraton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger