Bradley 'ingin bunuh diri' karena tertekan

Written By Unknown on Minggu, 13 April 2014 | 12.22

timothy bradley

Timothy Bradley mengatakan ia mendapat ancaman pembunuhan

Timothy Bradley mengatakan ia sempat berpikir untuk menghabisi nyawanya sendiri karena hinaan dan tekanan yang ia terima setelah menang angka secara kontroversial dari Manny Pacquiao pada 2012.

Saat itu banyak pihak yang merasa dan layak dijadikan pemenang.

Pertandingan ulang memperebutkan gelar kelas welter WBO antara Bradley dan Pacquiao akan digelar di Las Vegas pada akhir pekan ini.

"Apakah saya mempertimbangkan untuk bunuh diri? Tentu saja," kata Bradley. "Saya berpikir, 'Saya tidak ingin bertinju lagi, saya bahkan tidak ingin hidup lagi."

bradley

Pacquiao dinilai bermain lebih bagus dari Bradley pada 2012

Petinju Amerika Serikat berusia 30 tahun yang tidak terkalahkan dalam 32 pertandingan ini menerima surat berisi kebencian, ancaman pembunuhan dan hinaan di pusat pengisian bahan bakar setelah pertarungan dengan Pacquiao.

Pertandingan ulang yang akan ditayangkan pada pukul 11:00 WIB itu akan dilangsungkan di lokasi yang sama yaitu MGM Grand, dan Bradley mengatakan ia sudah menyingkirkan rasa galaunya berkat bantuan keluarga.

"Saya menyadari apa yang penting dalam hidup saya, siapa yang penting dalam hidup saya," kata Bradley.

"Hal itu tidak mempengaruhi saya. Saya tahu siapa saya. Saya adalah petarung yang hebat."


Anda sedang membaca artikel tentang

Bradley 'ingin bunuh diri' karena tertekan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/bradley-ingin-bunuh-diri-karena-tertekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bradley 'ingin bunuh diri' karena tertekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bradley 'ingin bunuh diri' karena tertekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger