Berapa pendapatan Moyes selama di MU?

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.22

David Moyes

David Moyes hanya menjabat 10 bulan sebagai manajer Manchester United.

David Moyes mendapatkan pendapatan £7 juta atau sekitar Rp136 miliar termasuk kompensasi selama 10 bulan menjadi manajer Manchester United.

Hitung-hitungan sejumlah media di Inggris menunjukkan rata-rata untuk satu pertandingan, Moyes mendapatkan £137.254 atau setara dengan Rp2,6 miliar.

Moyes diangkat menggantikan manajer United paling sukses sepanjang masa, Sir Alex Ferguson, Juli tahun lalu dan Klik diberhentikan pada Selasa (22/04) menyusul prestasi buruk yang dicatat United musim ini.

Mantan manajer yang melambungkan prestasi Everton ini menginjak usia 51 tahun pada hari Jumat (25/04) dilaporkan kecewa dengan proses pemecatan dirinya.

Asosiasi manajer di liga Inggris juga menyebut pemecatan Moyes Klik tidak profesional karena beritanya sudah santer di media sejak sehari sebelumnya.

United, salah satu klub terbesar di dunia, hanya berada di posisi tujuh klasemen Liga Primer dan sudah tersingkir dari turnamen Piala FA dan Piala Capital One.

United juga gagal lolos Liga Champions musim depan, kompetisi bergengsi yang banyak mendatangkan pendapatan bagi para pesertanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berapa pendapatan Moyes selama di MU?

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/04/berapa-pendapatan-moyes-selama-di-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berapa pendapatan Moyes selama di MU?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berapa pendapatan Moyes selama di MU?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger