Rodgers: Liverpool masih jadi kuda hitam

Written By Unknown on Senin, 31 Maret 2014 | 12.22

liverpool, rodgers

Liverpool bertengger di posisi puncak dengan 71 poin.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, masih menganggap timnya sebagai kuda hitam dalam perebutan gelar juara Liga Primer, walau kini menduduki posisi atas klasemen.

Liverpool membantai Tottenham di Anfield Klik dengan skor 4-0 dan langsung menyalip Manchester City, Chelsea dan Arsenal ke posisi puncak klasemen sementara.

Mereka masih memiliki pertandingan melawan City dan Chelsea di kandang, sehingga peluang mereka meraih juara setelah 24 tahun masih terbuka lebar.

Namun Rodgers mengatakan timnya bukanlah unggulan. "Saya rasa banyak orang tidak mengira bahwa kami bisa mencapai posisi kami sekarang," katanya seperti dilansir AFP.

"Dalam beberapa musim terakhir, kami berada di peringkat delapan atau tujuh."

"Ada sejumlah tim hebat di atas sana dengan manajer kelas dunia, jadi kami mengerti kompetisi akan sengit, tapi kami hanya melakukan apa yang bisa kami lakukan dan melihat ke mana hal itu akan membawa kami."

"Tidak ada keraguan bahwa mereka (City dan Chelsea) mengerti bahwa Anfield adalah lokasi yang sangat menantang untuk didatangi. Kami suka bermain di sini."

"Kami menghormati Chelsea, mereka memiliki manajer kelas dunia, pemain-pemain top, dan tim yang sudah ditempa dalam 10 tahun terakhir untuk memenangkan Liga Champions, Liga Primer. Semenatara Klik City adalah kekuatan super baru di sepak bola Eropa."

"Tapi kami merasa kami bisa menang dalam pertandingan apapun, karena kami adalah tim. Kami mungkin bukan tim yang secara individu terbaik, tetapi kami memiliki banyak gairah dalam satu tim."


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers: Liverpool masih jadi kuda hitam

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/rodgers-liverpool-masih-jadi-kuda-hitam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers: Liverpool masih jadi kuda hitam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers: Liverpool masih jadi kuda hitam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger