Nieminen menangi pertandingan tenis tersingkat

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 12.22

Jarkko Nieminen dari Finlandia memenangi pertandingan tenis pria paling singkat dalam catatan sejarah tenis moderen, hanya 28 menit dan 20 detik untuk mengalahkan pemain Australia, Bernard Tomic.

Nieminen menang dua set langsung 6-0, 6-1 di turnamen Sony Open, Florida, Amerika Serikat, Kamis (20/03).

Set pertama hanya berlangsung selama 13 menit.

Pertandingan antara kedua pemain tercatat sebagai pertandingan paling singkat sejak Asosiasi Tenis Profesional (ATP) melakukan pencatatan rekor resmi pada 1991.

Tomic bermain untuk kali pertama dalam kompetisi sejak ia mengalami cedera Januari lalu.

"Saya merasa saya telah melakukan yang terbaik semampu saya, dan saya senang saya kembali bermain," kata Tomic seperti dikutip kantor berita AP.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa kembali 100%. Tidak mudah, tetapi saya berusaha melakukan semuanya dan berusaha maksimum mencapai tujuan itu."

Bernard Tomic masuk ke perempat final di turnamen Wimbledon pada 2011. Kini ia menduduki peringkat ke-74 tetapi sebelumnya sempat berada di peringkat ke-27.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nieminen menangi pertandingan tenis tersingkat

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/nieminen-menangi-pertandingan-tenis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nieminen menangi pertandingan tenis tersingkat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nieminen menangi pertandingan tenis tersingkat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger