Messi merendahkan makna rekornya

Written By Unknown on Selasa, 18 Maret 2014 | 12.22

Lionel Messi

Lionel Messi mencetak tiga gol ketika mengalahkan Osanusa 7-0.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, merendahkan makna dari pencapaian pribadinya dan menegaskan yang lebih penting adalah Barcelona terus mencatat sejarah.

Pemain berusia 26 tahun itu memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Barcelona setelah menyumbang hat-trick saat mengalahkan Osasuna 7-0 dalam pertandingan di Nou Camp, Minggu 16 Maret.

Dengan tambahan tiga gol, pemain asal Argentina itu mencetak 371 gol Barcelona dan melewati rekor pemain Barcelona lainnya, Paulino Alcantara, sebanyak 369 gol yang dicetak dalam periode 1912-1927.

"Yang paling penting adalah tim terus membuat sejarah. Sekelompok pemain sudah memenangkan semua hal dan berhak untuk terus mencapai hal-hal penting," jelasnya dalam wawancara di TV Barcelona, Senin 17 Maret.

Messi kini memerlukan satu gol lagi untuk bisa menyamai 234 gol Hugo Sanchez, yang memegang pencetak gol terbanyak kedua di La Liga.

Sedangkan pencetak gol terbanyak liga Spanyol sejauh ini dipegang oleh Telmo Zarra dengan 251 gol.

Peluang Messi -yang meraih empat kali gelar Pemain Terbaik Dunia- terdekat untuk menambah gol di La Liga adalah pertandingan El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona, Minggu 23 Maret yang akan berlangsung di Santiago Bernabéu.

Saat ini Barcelona berada di peringkat tiga sementara La Liga dengan selisih empat angka dari Real Madrid yang berada di puncak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Messi merendahkan makna rekornya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/messi-merendahkan-makna-rekornya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Messi merendahkan makna rekornya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Messi merendahkan makna rekornya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger