Kontroversi spanduk di Old Trafford

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 12.23

Old Trafford

Seruan mencabut spanduk Chosen One meningkat setelah United kalah 0-3 dari Liverpool.

Sekelompok pendukung Manchester United mengancam akan menyewa pesawat terbang ringan untuk membawa pesan agar David Moyes mundur.

Rencana menerbangkan pesawat itu di atas stadion Old Trafford sebagai tanggapan atas spanduk di stadiun bertuliskan Chosen One atau Yang Terpilih merujuk bahwa David Moyes merupakan pilihan yang tepat sebagai manajer klub, seperti dilaporkan kantor berita PA.

Sebuah blog pendukung United, therepublikofmancunia.com, menyebutkan pesawat itu akan diterbangkan dalam pertandingan melawan Aston Villa, Sabtu 29 Maret.

Sejumlah pihak meminta agar spanduk diturunkan, menyusul buruknya penampilan United di musim ini di bawah pimpinan Moyes.

United berada di peringkat tujuh klasemen sementara Klik Liga Primer dan hampir bisa dipastikan tidak akan bisa mempertahankan gelar juaranya.

Bahkan peluang untuk masuk ke peringkat empat agar lolos ke Liga Champions mendatang cukup berat dengan persaingan sengit bersama Arsenal, Everton, dan Tottenham Hotspur.

Spanduk Chosen One dibuat oleh kelompok pendukung Stretford End Flags dan seruan untuk mencabutnya semakin kuat setelah Klik Manchester United kalah 0-3 dari Liverpool.

Bahkan ketika Klik City mengalahkan United 3-0 di Old Trafford, petugas berjaga di dekat spanduk itu untuk mencegah pencabutannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kontroversi spanduk di Old Trafford

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/kontroversi-spanduk-di-old-trafford_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kontroversi spanduk di Old Trafford

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kontroversi spanduk di Old Trafford

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger