Diusir wasit, Mourinho kebingungan

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 12.23

mourinho

Mourinho dikeluarkan oleh wasit dalam pertandingan melawan Aston Villa.

Pertarungan Chelsea untuk merebut gelar juara Liga Primer semakin berat dengan kekalahan mereka melawan Aston Villa.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Villa, dua pemain The Blues mendapat kartu merah dan bahkan manajer Jose Mourinho diusir dari lapangan.

Mourinho mengaku bingung terhadap keputusan wasit Chris Foy yang mengusirnya.

Dia juga mempertanyakan kenapa Gabby Agbonlahor yang duduk di kursi cadangan tidak diberikan sanksi setelah 'melakukan serangan' dengan memasuki lapangan dan 'menarik Ramires'.

"Jika saya dikeluarkan karena masuk sekitar 4-5 meter di dalam lapangan, maka harus ada 10 orang [yang juga diusir]," katanya.

"Hampir semua orang mencoba untuk meredakan suasana. Jika saya dikeluarkan karena masuk ke lapangan, saya bertanya kenapa tidak yang lainnya juga? Terutama pemain yang telah melakukan serangan, yaitu Agbonlahor kepada Ramires."

"Dia datang dari ruang istirahat, meraih Ramires dan menarik lehernya."

"Saya mencoba untuk berbicara dengan Foy dua kali. Saya mencoba di lapangan dan saya mencoba di kamar ganti. Saya bertanya dengan sopan apakah dia bisa memberi saya lima detik [untuk berbicara] dan dia menolak," gerutu Mourinho.

Bos Villa Paul Lambert enggan mengomentari keputusan wasit namun memuji penampilan timnya yang penampilannya kini menunjukan peningkatan.

"Saya pikir kami luar biasa," katanya. "Saya tidak ingin membicarakan keputusan [wasit]. Saya hanya ingin berbicara tentang sepak bola dan kami mengalahkan klub yang ada di klasemen atas."


Anda sedang membaca artikel tentang

Diusir wasit, Mourinho kebingungan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/03/diusir-wasit-mourinho-kebingungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diusir wasit, Mourinho kebingungan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diusir wasit, Mourinho kebingungan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger