Hodgson tak ragu tinggalkan pemain besar

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 12.22

roy

Hodgson mengaku kesulitan memilih nama

Manajer Inggris Roy Hodgson mengatakan ia siap meninggalkan pemain berpengalaman dari tim Piala Dunia.

Klik Hodgson harus memutuskan 23 nama untuk turnamen yang akan berlangsung di Klik Brasil pada 2 Juni.

Pemain-pemain muda seperti Luke Shaw dari Southampton dan Raheem Sterling dari Liverpool diturunkan dalam pertandingan persahabatan dengan Denmark.

"Saya sangat paham bahwa saya mungkin harus meninggalkan nama-nama besar," kata dia. "Ini bukan hal mudah sebelum Piala Eropa, tapi kali ini akan menjadi lebih sulit."

Ashley Cole tidak rutin bermain untuk Chelsea musim ini dan menghadapi kompetisi dari Leighton Baines dari Everton dan Shaw untuk pertandingan persahabatan dengan Denmark.

"Sebelum Piala Eropa, paling tidak saya memilih nama-nama pemain yang saya tahu dan sudah saya lihat permainannya tapi belum pernah bekerja sama," kata mantan manajer West Brom ini.

Hodgson ditunjuk menjadi manajer Inggris pada Mei 2012.

"Kali ini saya harus mengecewakan banyak orang yang saya kenal dan pernah bekerja sama dengan sangat baik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson tak ragu tinggalkan pemain besar

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/02/hodgson-tak-ragu-tinggalkan-pemain-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson tak ragu tinggalkan pemain besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson tak ragu tinggalkan pemain besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger