Yaya Toure dinobatkan pemain terbaik Afrika

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.22

Yaya Toure

Yaya Toure terpilih sebagai pemain terbaik CAF untuk tiga kali berturut-turut.

Gelandang Manchester City dan Pantai Gading, Yaya Toure, terpilih sebagai pemain terbaik versi Konfederasi Sepak Bola Afrika, CAF.

Untuk ketiga kalinya berturut-turut dia terpilih oleh CAF dan Klik Desember tahun lalu terpilih pemain terbaik Afrika versi BBC.

Tahun ini saingannya adalah sesama rekan dari Pantai Gading, Didier Drogba, yang saat ini main di Galatasaray serta John Mikel Obi dari Nigeria yang memperkuat Chelsea.

Toure mengaku amat sulit bagi para pemberi suara tahun ini dalam menentukan pemain terbaik, yang diumumkan Kamis (09/01) malam di Lagos, Nigeria.

"Amat ketat karena saingan yang kuat di hadapan saya. Obi Mikel main baik, juga Drogba, jadi saya pikir mungkin saya kalah."

"Saya beruntung hari ini. Saya bangga dengan diri saya sendiri," tambahnya.

Pemain berusia 30 tahun ini menyamai catatan Abedi Pele dan Samuel Eto'o yang juga meraih pemain terbaik Afrika tiga kali berturut-turut.

Tahun 2013 sebenarnya bukan tahun yang paling berhasil bagi Toure karena tidak meraih piala apa pun untuk klub maupun negara namun banyak yang melihat dia tetap tampil mengesankan secara konsisten.


Anda sedang membaca artikel tentang

Yaya Toure dinobatkan pemain terbaik Afrika

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/yaya-toure-dinobatkan-pemain-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yaya Toure dinobatkan pemain terbaik Afrika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yaya Toure dinobatkan pemain terbaik Afrika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger