Wenger yakin FA tak hukum Walcott

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 12.22

Theo Walcott

Theo Walcott disebutkan jadi obyek lemparan pendukung Spurs.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger bersikeras Theo Walcott tak akan dihukum dari FA, setelah menunjukkan bahasa tubuh yang mengejek pendukung Tottenham.

Walcott membuat isyarat dengan tangan yang berarti 2-0 yang ditujukan kepada pendukung Spurs, ketika dia ditandu keluar lapangan karena cedera lutut.

Isyarat tangan Walcott, 24 tahun, itu merupakan skor dalam pertandingan Arsenal lawan Spurs.

Wenger mengatakan tindakan Walcott itu merupakan reaksi karena terkena lemparan koin.

"Saya pikir dia tidak akan mendapat masalah, dia tidak agresif dan tersenyum," tambah Wenger setengah memenangi pertandingan.

"Dokter mengatakan kepada saya, hujan koin terjadi di atas kepalanya dan mereka harus melindungi dia dan mungkin itu mengapa dia melakukannya," lanjut Wenger.

Pemain Inggris itu, menjadi obyek lemparan dari arah pendukung Spurs di stadion setelah membuat gerakan isyarat tangan dan tampaknya FA akan mempelajari rekaman dari insiden tersebut.

Rekan satu tim Walcott di Arsenal, Jack Wilshere baru-baru ini mendapatkan hukuman dilarang mengikuti dua pertandingan setelah membuat gerakan isyarat yang ditujukan kepada para pendukung Manchester City, setelah kalah 6-3.

Wenger menambahkan:"Orang akan melihat setiap insiden. Ini merupakan sebuah reaksi tetapi dia tidak menyakiti seseorang.

"Respon saya terhadap perkiraan dia akan mendapatkan masalah adalah mengatakan bahwa FA akan melihat gambar tersebut melalui televisi. Jika hakim mereka menilai tindakan itu merupakan bentuk penghinaan, apa yang dapat saya lakukan?"


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger yakin FA tak hukum Walcott

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/wenger-yakin-fa-tak-hukum-walcott.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger yakin FA tak hukum Walcott

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger yakin FA tak hukum Walcott

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger