Moyes: permainan MU membaik

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.22

David Moyes

David Moyes berharap kedepan tim nya akan bermain lebih baik

Bos Manchester United David Moyes berharap tim nya bisa kembali bangkit setelah mengalahkan Swansea 2-0, setelah mengalami kekalahan dalam tiga kali pertandingan terakhir pada 2014.

Gol yang dicetak Antonio Valencia dan Danny Welbeck pada babak kedua, membuat United hanya memiliki selisih empat poin dari Everton yang berada di posisi keempat di Liga Premier.

"Saya berharap yang akan datang jauh lebih baik. Saya pikir akan meningkat tajam," kata Moyes mengomentari permainan tim asuhannya.

"Tetapi anda harus memulai dan saya pikir hari ini saatnya."

Kemenangan tersebut terjadi setelah pekan yang cukup sulit bagi Moyes setelah kalah dari Swansea pada putaran ketiga Piala FA dan putaran pertama Klik semifinal Piala Capital One dari Sunderland.

Sementara itu, Manajer Swansea Michael Laudrup mengatakan: "Saya pikir kami bermain dengan baik, kami menguasai babak pertama karena mengetahui Manchester United akan merasa cemas setelah kekalahan tiga kali tetapi, dan kami tidak ingin mereka dapat mencetak gol dengan cepat."

"Kami memiliki pemain-pemain yang sangat baik dam mereka mencapai puncak permainan dan ketika gol kedua mereka masih memiliki keyakinan.

"Kami kalah dalam pertandingan tetapi kami harus mendapatkan kembali beberapa pemain dan memenangkan pertandingan berikutnya. Saya pikir kami kalah karena hanya dengan 13 pemain yang berada dalam kondisi prima, tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi pada pekan depan".


Anda sedang membaca artikel tentang

Moyes: permainan MU membaik

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/moyes-permainan-mu-membaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Moyes: permainan MU membaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Moyes: permainan MU membaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger