Mourinho sulit untuk melepas Juan Mata

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 12.22

Jose Mourinho

Jose Mourinho masih menyukai Mata bermain dalam timnya.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan melepas pemain tengah Spanyol, Juan Mata untuk bergabung dengan klub rival di Liga Premier Manchester United, merupakan "keputusan yang sulit".

Mata, 25 tahun, memecahkan rekor nilai transfer United Klik dengan nilai £37,1 juta atau sekitar Rp744 milliar.

Mourinho mengatakan kepada BBC Radio 5 live bahwa dia menyukai Mata bermain dalam tim asuhannya.

"Ini merupakan keputusan yang harus dibuat seorang manajer, tetapi bagi saya itu merupakan sebuah keputusan yang sulit. Saya benar-benar menyukai dia berada dalam tim saya," kata Mourinho.

Tetapi Mourinho mengatakan Mata pantas mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim lain.

"Saya ingin orang menjadi bahagia. Saya minta maaf tidak dapat membuat dia berbahagia di tim ini - Saya sedih dengan keadaan itu," kata Mourinho.

Mourinho mengatakan ketika Mata kembali ke Stamford Bridge dengan United dia menjamin para pendukung Chelsea akan memberikan sambutan yang baik.

"Dia sangat berkelas. Saya pikir dia seorang pemain yang akan tetap berada di hati penggemarnya dan juga rekan-rekannya," tambah manajer asal Portugis ini.

"Saya hanya bersama dia selama enam bulan dan saya sangat menyukai dia. Saya bayangkan orang-orang yang telah bersama dia selama tiga tahun."


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho sulit untuk melepas Juan Mata

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/mourinho-sulit-untuk-melepas-juan-mata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho sulit untuk melepas Juan Mata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho sulit untuk melepas Juan Mata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger