Lionel Messi ingin pensiun di Barcelona

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 12.22

Lionel Messi

Lionel Messi absen selama dua bulan setelah cedera urat lutut.

Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengatakan ingin menghabiskan karier di klub Spanyol tersebut.

"Saya ingin pensiun di sini. Saya tahu ada klub-klub lain yang ingin merekrut saya, tapi saya ingin menghabiskan karier di Barcelona," kata Messi.

Sempat muncul spekulasi tentang masa depan Messi di Barcelona menyusul sengketa dengan direktur klub, Javier Faus, terkait isi kontrak baru.

Menurut media di Spanyol, Faus bersikukuh bahwa isi kontrak Messi, yang masa berakhirnya diperpanjang hingga Juni 2018 pada Februari tahun lalu, tak perlu dibicarakan lagi.

Mengomentasi pernyataan ini Messi mengatakan bahwa Faus, yang mengurusi masalah keuangan Barcelona, tak tahu sama sekali tentang sepak bola.

Messi mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Getafe di Piala Raja, hari Rabu (08/01), setelah absen selama dua bulan akibat cedera.

Barcelona menang besar 4-0 atas Getafe di turnamen ini.

Sepanjang tahun 2013 lalu Messi beberapa kali cedera termasuk urat lutut saat mengalahkan Real Betis 4-1 dua bulan silam.

Awalnya ia dirawat di Barcelona tapi kemudian diizinkan melanjutkan pemulihan di Argentina.

"Dua bulan ini adalah masa-masa yang sulit bagi saya," ungkap pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tapi di sisi lain ia juga senang karena bisa mengistirahatkan kondisi mental.

"Sekarang saya senang dan ingin berprestasi lebih baik lagi. Saya Klik ingin membantu klub meraih semua target," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lionel Messi ingin pensiun di Barcelona

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/lionel-messi-ingin-pensiun-di-barcelona.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lionel Messi ingin pensiun di Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lionel Messi ingin pensiun di Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger