Hull City 'tidak takut' hadapi Chelsea

Written By Unknown on Minggu, 12 Januari 2014 | 12.22

Manajer Hull City, Steve Bruce tidak takut menghadapi Chelsea.

Klub papan tengah Liga Inggris, Hull City, akan menjamu Chelsea yang meraih empat kali kemenangan berturut-turut dalam lanjutan Liga primer Inggris, Sabtu (11/01) sore Waktu Indonesia Barat.

Inilah laga yang diharapkan pendukung Hull City sebagai ajang balas dendam setelah mereka ditaklukkan 0-2 di Stamford Bridge, Agustus 2013 lalu.

Hull City sejauh ini telah meraih angka 23 dan berada di urutan 10 klasemen sementara Liga primer, sementara calon lawannya berada di urutan tiga dengan total poin 43.

Manajer Hull City, Steve Bruce, mengatakan kekalahan dari Chelsea lima bulan lalu tidak terlepas dari kondisi mental anak asuhnya yang baru tampil di ajang Liga Primer.

Dia mengatakan: "Apakah mereka saat itu gugup dan tegang? Barangkali ya, dan itu normal saja, karena itulah penampilan pertama mereka di Liga primer."

Namun menurutnya, di babak kedua pada laga itu, anak asuhnya mampu memberikan perlawanan dan sempat merepotkan pemain belakang Chelsea.

"Di babak kedua, kami tampil luar biasa. Ini yang membuat kami percaya bahwa tidak ada yang perlu ditakutkan saat menghadapi Chelsea," kata Bruce seperti dikutip situs hulldailymail.

Hull City dalam laga terakhir dilkalahkan Liverpool.

Lagi pula, lanjutnya, pertandingan akan digelar di kandang mereka sendiri yang akan menguntungkan mental para pemainnya.

Bruce kemudian mencontohkan, kemenangan gemilang 6-0 atas Fullham pada akhir Desember 2013 di Kingston Communications Stadium.

"Laga di kandang sendiri sangat mendukung penampilan anak-anak," katanya.

Dia juga meyakinkan para pemainnya bahwa mereka bakal mampu bertahan di Liga primer Inggris, dan mampu menjauhi zona degradasi, walaupun dalam laga terakhir mereka dikalahkan Liverpool.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hull City 'tidak takut' hadapi Chelsea

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/hull-city-tidak-takut-hadapi-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hull City 'tidak takut' hadapi Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hull City 'tidak takut' hadapi Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger