Federer menghadapi Nadal di semifinal

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 12.23

Roger Federer

Di usia 32 tahun Roger Federer kali ini buktikan lebih baik dari Andy Murray.

Mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer, menghadapi Rafael Nadal di semifinal turnamen Australia Terbuka setelah menundukkan Andy Murray.

Dalam pertandingan di babak perempat final di Melbourne, hari Rabu (22/01), Federer menang 6-3, 6-4, 6-7 (6-8), dan 6-4 dalam waktu tiga jam 20 menit.

"Murray bermain sangat bagus. Ia tak gampang menyerah dan terus melakukan tekanan. Jadi, saya sangat puas bisa menang," kata Federer, petenis Swiss berusia 32 tahun tersebut.

Di usia yang tak lagi dikatakan muda, Federer sering menderita kekalahan akhir-akhir ini dan sudah terlempar dari papas atas dunia.

"Saya tak punya pilihan lain, kecuali mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa menang. Tak mudah memang," ungkap Federer saat ditanya tentang rahasia kemenangannya kali ini.

Para pengamat mengatakan Federer bermain lebih baik dan lebih agresif, sementara Murray terlihat kelelahan dan tak bisa membentung service-service Federer.

Di babak empat besar Federer menghadapi Nadal yang sebelumnya menyingkirkan Grigor Dimitrov juga dengan pertandingan empat set 3-6, 7-6 (7-3), 7-6 (9-7), dan 6-2.


Anda sedang membaca artikel tentang

Federer menghadapi Nadal di semifinal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/federer-menghadapi-nadal-di-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federer menghadapi Nadal di semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federer menghadapi Nadal di semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger