Allardyce "akan berjuang" demi West Ham

Written By Unknown on Kamis, 09 Januari 2014 | 12.22

Manajer West Ham Sam Allardyce mengatakan dia akan berjuang untuk timnya sebagai manajer, walau dicaci maki penggemar karena kalah telak melawan Manchaster City 0-6.

Klik Kekalahan dalam pertandingan Klik semifinal Piala Capital One ini datang setelah West Ham juga dipermalukan dalam pertandingan melawan Nottingham Forest Klik dengan skor 0-5 di kompetisi Piala FA pekan ini.

"Ada saat-saat bagus, dan ada saat yang tidak bagus. Anda harus mengandalkan kekuatan dan pengalaman Anda," kata Allardyce.

"Pekerjaan pertama saya pagi ini adalah membangkitkan lagi semangat pemain. Kami harus mengangkat kepala dan berdiri tegak untuk menghadapi Cardiff City (dalam laga Liga Primer) akhir pekan."

Dalam kompetisi Liga Primer, West Ham juga terpuruk diperingkat kedua terakhir dalam klasemen sementara liga.

West Ham yang tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir akan kembali bertanding dalam putaran kedua semifinal Piala Capital One melawan City setelah mereka perhadapan dengan Cardif.

Allardyce mengatakan, "Kami bertempur dengan keras untuk mencapai semifinal dan memenangkan pertandingan bagus, dan permainan yang fantastis. Tetapi pertandingan ini datang di saat yang salah karena banyak pemain cidera."

"Pertahanan adalah masalah terbesar saya. Ketika tim pertahanan kami utuh, kami memiliki catatan yang bersih dalam 11 hingga 12 pertandingan. Kami telah kehilangan James Tomkins, James Collins dan Winston Reid. Kami juga belum melihat investasi terbesar kami, Andy Carroll, bersinar."

Allardyce memang Klik cukup terancam karena prestasi timnya yang kurang memuaskan, namun pemilik klub tampaknya masih Klik mendukungnya menjadi manajer untuk West Ham.


Anda sedang membaca artikel tentang

Allardyce "akan berjuang" demi West Ham

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2014/01/allardyce-berjuang-demi-west-ham.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allardyce "akan berjuang" demi West Ham

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allardyce "akan berjuang" demi West Ham

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger