Wenger tak ada persaingan pribadi dengan Mourinho

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 12.22

wenger, mourinho

Wenger mengatakan yang terpenting adalah timnya bermain bagus saat melawan Chelsea.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan tidak ada persaingan pribadi dengan bos Chelsea Jose Mourinho.

Wenger belum pernah mengalahkan manajer asal Portugal itu dalam sembilan pertandingan.

Terakhir kali, Arsenal ditundukkan Chelsea dalam putaran Piala Liga Capital One Oktober lalu.

Kemenangan atas Chelsea pada Senin malam waktu Eropa (23/12) akan membawa Arsenal kembali menempati posisi puncak klasemen sementara liga di atas Liverpool.

"Ini bukan persaingan pribadi," kata Wenger.

"Kami menghadapi pertandingan besar sebelumnya, namun yang penting bagi saya adalah saya fokus ke Arsenal dan tim saya untuk bermain bagus," kata manajer asal Prancis ini.

"Apakah yang kami hadapi Chelsea atau tim lain, bagi saya, sama saja karena yang penting adalah kami kembali menang," tambahnya.

Sementara Klik Jose Mourinho juga mengatakan hal yang sama.

"Ini bukan saya melawan Wenger," kata Mourinho.

"Pertandingan ini adalah antara Chelsea saya melawan tim dia Arsenal. Rekor yang ada tidak ada pengaruhnya," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger tak ada persaingan pribadi dengan Mourinho

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/wenger-tak-ada-persaingan-pribadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger tak ada persaingan pribadi dengan Mourinho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger tak ada persaingan pribadi dengan Mourinho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger