Toure: Liverpool harus 'takuti' City

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 12.22

Yaya Toure

Menurut Yaya Toure, Barcelona takut menghadapi City di babak gugur Liga Champions.

Gelandang tengah Manchester City Yaya Toure memperingatkan pemimpin klasemen sementara Liga Primer, Liverpool, agar mereka mewaspadai laga pada hari pasca Natal (Boxing Day) di Stadion Etihad.

Dua klub Merseyside ini tengah sama-sama berada di titik puncak kepercayaan diri mereka seiring dengan keberhasilan beroleh posisi tertinggi di klasemen sementara Liga menjelang Natal, pertama kalinya dalam lima tahun ini.

Toure mengatakan bahkan Barcelona, yang akan Klik menghadapi City di babak gugur Liga Champions, 'takut' menghadapi laga itu.

"Saya terima telepon dari seorang mantan anggota satu tim di Spanyol dulu, ia sangat kecewa," kata Toure yang pernah merumput di Barcelona dan baru dinobatkan sebagaiKlik pesepakbola terbaik Afrika oleh BBC.

"Di masa lalu mereka akan dengan yakin lolos ke babak selanjutnya dan mengalahkan siapa pun tetapi mereka takut pada kami (sekarang)."

Catatan permainan City di kandang sangat mengesankan dengan sapu bersih kemenangan delapan laga kandang dan melesakkan 35 gol sehingga menyodok ke urutan tiga setelah Liverpool dan Arsenal dengan selisih hanya satu angka.

Toure memperkirakan seteru terberat dari the Reds adalah dua penyerang terbaik Liverpool saat ini: Sergio Aguero dan Luis Suarez.

"Aguero sangat luar biasa, salah satu striker paling penting di Liga saat ini," kata pemain asal Pantai Gading itu seperti dikutip Press Sport Association.

"(Sementara) Suarez adalah pemain brilian dan musim ini ia berada di puncak. Dia dan Aguero adalah striker terbaik di Inggris, itu pasti, dan terbaik di dunia juga.

"Laga ini akan jadi pertandingan akbar, laga akbar."


Anda sedang membaca artikel tentang

Toure: Liverpool harus 'takuti' City

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/toure-liverpool-harus-takuti-city.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toure: Liverpool harus 'takuti' City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toure: Liverpool harus 'takuti' City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger