Tim Sherwood siap gantikan Villas-Boas

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 12.23

Bos interim Tottenham Tim Sherwood yakin ia "siap" mengisi posisi manajer yang kosong di White Hart Lane.

Sherwood, yang mengambil alih kepemimpinan setelah Klik Andre Villas-Boas dipecat pada hari Senin lalu, akan mengomandoi laga tandang Liga Primer di Southampton pada hari Minggu.

Pria berusia 44 tahun itu akan bertanggung jawab terhadap urusan-urusan tim selama Spurs mencari pengganti Villas-Boas.

"Saya harus siap, ini bukan keputusan saya," kata Sherwood.

"Saya siap menjawab tantangan. Saya selalu siap. Saya memiliki prinsip."

Mantan gelandang timnas Inggris ini bermain untuk Tottenham antara 1999-2003.

Ia bergabung sebagai staf pelatih klub pada 2008 di bawah manajer Harry Redknapp dan bekerja sebagai koordinator teknis ketika petinggi Spurs Daniel Levy memintanya mengurus tim setelah Villas-Boas hengkang.

Sherwood tidak memiliki pengalaman manajerial tapi Spurs menolak tawaran Blackburn untuk meminangnya sebagai manajer mereka pada Oktober 2012.

"Saya tahu bagaimana saya harus bermain," kata dia. "Saya bisa mengelola para pemain dan bagaimana berinteraksi dengan mereka serta jujur kepada mereka.

"Saya rasa direktur dan klub harus membuat keputusan yang tepat dan mencari manajer yang paling mampu untuk membawa klub ini maju."


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Sherwood siap gantikan Villas-Boas

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/tim-sherwood-siap-gantikan-villas-boas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Sherwood siap gantikan Villas-Boas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Sherwood siap gantikan Villas-Boas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger