Luis Suarez raih penghargaan dari pendukung

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.22

luis suarez

Luis Suarez mengatakan bila Liverpool bisa terus main bagus dapat meraih juara liga.

Bintang Liverpool Luis Suarez meraih penghargaan 'pemain terbaik' dari Federasi Pendukung Sepak Bola.

Suarez menerima penghargahaan itu dalam acara di Stadion Emirates, London, Senin (16/12) dan menyatakan harapannya untuk membantu timnya Liverpool meraih piala musim ini.

Pemain asal Uruguay ini tidak diturunkan dalam enam pertandingan pertama Liverpool karena larangan tanding yang ia terima akibat mengigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic April lalu.

Ia mencetak 17 gol sejak kembali turun lapangan termasuk dalam pertandingan melawan Klik TottenhamKlik yang digilas 5-0 hari Minggu lalu.

Suarez, yang langsung menerima hadiahnya mengatakan, "Merupakan suatu penghargaan bagi saya untuk mendapatkan penghargaan tak ternilai dari pendukung."

"Hadiah ini bukan hanya untuk saya namun juga untuk anggota tim, manajemen, pelatih dan semua yang terkait dengan Liverpool," tambahnya.

"Dengan bangga saya katakan bahwa saya dan klub saya mencapai prestasi bagus di penghujung tahun dan kami bisa mengharapkan masa depan yang sangat berhasil," tambahnya.

Liverpool yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara liga, dua poin di bawah Arsenal, akan menghadapi Cardiff, Manchester City dan Chelsea bulan ini.

"Bila kami terus dengan penampilan seperti ini dalam dua atau tiga minggu ke depan, kami dapat menang liga atau kami dapat berada di posisi empat besar," tambahnya.

Suarez juga menyatakan penghargaannya kepada para pendukung yang tetap percaya kepadanya setelah insiden mengigit itu.

Ia menyatakan tak akan bisa bertahan di Anfield tanpa dukungan.

"Saya sangat bangga bahwa tahun 2014 akan menjadi tahun besar bagi saya dan Liverpool dan saya minta maaf untuk mengatakan ini -menjelang Piala Dunia- juga buat Uruguay."


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Suarez raih penghargaan dari pendukung

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/luis-suarez-raih-penghargaan-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Suarez raih penghargaan dari pendukung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Suarez raih penghargaan dari pendukung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger