Kalahnya MU 'tanggung jawab penuh' Moyes

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 12.22

David Moyes

Moyes sempat diisukan akan diganti setelah kinerja United merosot tajam musim ini.

Bos Manchester United David Moyes mengatakan adalah menjadi "tanggung jawab penuhnya" untuk mengakui kekalahan demi kekalahan yang dihadapi United di ajang Liga Primer, meski ia masih yakin situasi akan membaik.

United kalah dalam dua laga terakhir di Old Trafford dan saat ini berselisih 13 poin dari pimpinan klasemen Liga saat ini, Arsenal.

Moyes mengatakan kekalahan ini menyakitkan untuk para pemainnya "karena mereka sudah terbiasa menang," dan Klik karena itu ia yakin mereka akan segera menyikapi kekalahan dengan cara yang tepat.

"Saya harus pastikan saya mendapat kualitas terbaik dari pemain dan kami akan tampil sebaik mungkin."

United sudah Klik kalah dalam lima laga sepanjang musim ini, tiga diantaranya kalah di kandang, dan hanya berhasil memetik dua poin dari empat kali laga tandang.

Kekalahan terakhir dari Everton serta Newcastle - Klik dua kali kekalahan berturut-turut pertama di kandang yang dialami United sejak 2002 - menaikkan tekanan terhadap posisi Moyes.

Pelatih kelahiran Skotlandi usia 50 tahun itu menggantikan posisi pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson musim panas lalu. Ia mengakui kinerja tim sejauh ini belum konsisten.

"Berat karena mereka dituntut untuk menang di semua laga," kata mantan manajer Everton ini.

"Kami main sangat bagus di beberapa laga di Liga Champions, tak terlalu bagus di Liga Primer, meski kami juga agak kurang beruntung yang sebenarnya bisa mengubah hasil akhir.

"Biasanya kami mampu mengoper lebih baik, menciptakan lebih banyak peluang mengolah bola dan menjaga barisan pertahanan lebih baik.

"Saya bertanggung jawab sepenuhnya atas hasilnya. Saya berharap mereka akan membaik dan saya tak ragu mereka memang akan begitu."

United sudah menikmati hasil lebih baik di kompetisi Eropa dengan menjadi tuan rumah pada penampilan melawan Shakhtar Donetsk hari ini (Selasa, 10/11) setelah memastikan satu tiket ke babak gugur 16 besar Liga Champions.

"Pekerjaan besarnya adalah memastikan kami lolos dan itu sudah terlaksana," kata Moyes menjelang laga hari ini. "Mudah-mudahan kami bisa menuntaskan babagk grup tanpa kalah."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahnya MU 'tanggung jawab penuh' Moyes

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/kalahnya-mu-tanggung-jawab-penuh-moyes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahnya MU 'tanggung jawab penuh' Moyes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahnya MU 'tanggung jawab penuh' Moyes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger