Chelsea tumpul, Jose Mourinho 'bingung'

Written By Unknown on Selasa, 10 Desember 2013 | 12.22

Jose Mourinho

Mourinho mengatakan tidak tahu penyebab tumpulnya trio penyerang Chelsea.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu apa yang menyebabkan barisan depan timnya tidak setajam yang diharapkan.

Pengakuan ini disampaikan usai timnya Klik ditundukkan Stoke City 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, hari Sabtu (07/12).

"Saya tidak tahu," kata Mourinho saat ditanya tentang rencana khusus untuk membuat para penyerang Chelsea lebih produktif.

"Kami berlatih keras, kami coba bermain sebaik mungkin, dan para penyerang juga sudah berusaha maksimal. Jadi, saya tidak tahu apa yang harus kami lakukan," kata manajer asal Portugal tersebut.

"Saya tahu bahwa Sergio Aguero telah mencetak 10 atau 12 gol. Wayne Rooney delapan atau 10, demikian juga dengan Oliver Giroud, dan Daniel Sturridge," kata Mourinho.

"Luis Suarez telah mencetak 10 atau 12 gol. Saya tentu ingin para penyerang Chelsea bisa seperti mereka. Kalau saja keadaannya seperti itu, Chelsea tentu sudah berada di posisi teratas Liga Primer," tambah Mourinho.

Chelsea memiliki tiga penyerang -Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o- namun jumlah gol mereka secara keseluruhan masih kalah dibandingkan Romelu Lukaku, penyerang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Everton.

Klub milik Roman Abramovich tersebut saat ini untuk sementara berada di posisi tiga klasemen liga dan diyakini tidak akan membeli penyerang baru Januari nanti karena beberapa pemain yang diincar tidak tersedia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea tumpul, Jose Mourinho 'bingung'

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/chelsea-tumpul-jose-mourinho-bingung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea tumpul, Jose Mourinho 'bingung'

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea tumpul, Jose Mourinho 'bingung'

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger