Boris Becker, pelatih baru Novak Djokovic

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 12.22

Boris Becker

Boris Becker menjuarai 64 turnamen tenis, termasuk tiga gelar di Wimbledon.

Novak Djokovic, petenis nomor dua dunia, mengangkat Boris Becker sebagai pelatih kepala.

Boris Becker, peraih enam gelar Grand Slam, akan memulai kerja sama dengan Djokovic sebelum turnamen Australia Terbuka, Januari 2014.

Pelatih lama Djokovic, Marian Vajda, tetap dipertahankan dan masuk ke tim yang dikepalai Becker.

"Saya bangga Novak mempercayai saya sebagai pelatih kepala. Saya yakin kami bisa mencapai prestasi besar," kata Becker yang kini berusia 46 tahun.

Djokovic -yang sejauh ini telah menjuarai enam turnamen Grand Slam- memakai Vajda sejak 2006.

Djokovic mengatakan kerja sama Becker-Vajda diharapkan membawa pendekatan baru, yang bisa mendongkrak prestasinya.

"Boris adalah legenda tenis sejati, memiliki pengetahuan yang luar biasa, dan pengalamannya akan membantu saya meraih lebih banyak piala," papar Djokovic.

"Sebagai pribadi, Boris juga menyenangkan. Jadi, saya yakin ia akan langsung bisa menyesuaikan diri dengan tim saya," katanya.

Nama Becker meroket ketika menjuarai Wimbledon pada 1985 pada usia 17 tahun. Ia sama sekali tidak diunggulkan ketika terjun di turnamen ini.

Selama 15 tahun berkarier di panggung tenis dunia Becker memenangkan 64 turnamen, termasuk tiga gelar juara di Wimbledon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Boris Becker, pelatih baru Novak Djokovic

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/boris-becker-pelatih-baru-novak-djokovic_19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boris Becker, pelatih baru Novak Djokovic

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boris Becker, pelatih baru Novak Djokovic

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger