Boris Becker: Djokovic menghubungi saya

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 12.22

becker-djokovic

Boris Becker mengatakan "ia merasa terhormat"

Novak Djokovic meminta Boris Becker menjadi pelatihnya setelah ia terjungkal dari peringkat satu dunia, kata Becker.

Rafael Nadal menyingkirkan Djokovic, 26, dengan mencapai final Cina Terbuka di bulan Oktober, beberapa pekan setelah mengalahkan petenis Serbia itu di final AS Terbuka.

"Saya didekati oleh Novak dan manajernya ketika saya bermain di Beijing," kata Becker kepada BBC Sport.

"Saya terkejut, saya tidak mengharapkan Klik telepon itu. Saya merasa sangat terhormat."

Djokovic, yang mengantongi enam gelar utama, akan mulai bekerja dengan Becker sebelum Australia Terbuka yang dimulai pada 13 Januari.

"Ini bukan pekerjaan setengah hati"

Pelatih lamanya, Marian Vajda, akan tetap menjadi bagian dari timnya.

Berbicara kepada koresponden tenis BBC Sport Russel Fuller, Becker mengungkapkan ia berdiskusi beberapa kali dengan Djokovic sebelum menandatangani kontrak.

"Ini bukan pekerjaan setengah hati, hal itu tidak akan baik untuk dia atau saya," jelas Becker.

"Anda berada di sini untuk menang. Anda harus memberikan komitmen anda atau tidak sama sekali."

"Saya bilang, 'Saya ingin bertemu denganmu dan melihat seberapa besar kamu menginginkannya, seberapa panas api yang membakar dalam dirimu, seberapa banyak yang tersisa dan apa yang bisa saya bawa ke meja."

Meski memenangi tujuh gelar di 2013 dengan mengalahkan Andy Murray di final Australia terbuka, Djokovic kehilangan tempat teratas tapi juga dua final Grand Slam, yaitu di final empat set AS Terbuka oleh Nadal dan Andy Murray di Wimbledon.


Anda sedang membaca artikel tentang

Boris Becker: Djokovic menghubungi saya

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/12/boris-becker-djokovic-menghubungi-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boris Becker: Djokovic menghubungi saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boris Becker: Djokovic menghubungi saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger