Walcott siap turun Sabtu ini

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 12.22

Theo Walcott

Walcott disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang difavoritkan pelatih Arsene Wenger.

Theo Walcott kemungkinan bisa merumput kembali setelah didera cedera perut sepanjang lebih dari dua bulan untuk membela Arsenal akhir pekan ini.

Walcott sudah masuk dalam daftar pemain untuk turun menghadapi klub yang dulu turut membesarkan namanya, Southampton, hari Sabtu (23/11).

Pemain sepakbola 24 tahun ini keluar dari lapangan saat Arsenal menghadapi Stoke pada 22 September lalu dalam tanding Liga Primer Inggris, empat hari sebelumnya ia sudah merasakan ada cedera saat Arsenal menghadapi Marseille di ajang Liga Champions.

Akibat cedera, Walcott juga Klik absen membela bendera Inggris di arena kualifikasi Piala Dunia.

"Dia belum pernah masuk ke tim cadangan, tapi saya (tetap) masukkan dia ke tim (utama) Sabtu ini," kata sang bos, Arsene Wenger.

"Dia sudah sangat bugar kembali."

Wenger mulanya akan memainkan Serge Gnabry untuk mengisi posisi Walcott, namun kemudian ia mendapati barisan tengahnya sudah diperkuat pula oleh kembalinya Mikel Arteta dan Jack Wilshere.

"Theo punya Klik kualitas yang berbeda dengan pemain lain dan saya senang betul dia sudah bisa main lagi," tambah Wenger seperti dikutip di situs web resmi Arsenal.

"Penyerang yang mau berada di posisi di belakang gelandang adalah (striker dengan) kualitas bagus dan Theo punya kualitas itu."

Arsenal berbagi poin dengan Tottenham di puncak klasemen sementara Liga Primer sebelum Walcott cedera menjelang laga dengan Stoke lalu. Namun kini klub asal London Utara itu masih menyisakan selisih dua poin di atas Liverpool di klasemen sementara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Walcott siap turun Sabtu ini

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/walcott-siap-turun-sabtu-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Walcott siap turun Sabtu ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Walcott siap turun Sabtu ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger