Tottenham Hotspur dikalahkan Newcastle

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 12.22

Tim tamu Newcastle berhasil mencatat kemenangan 1-0 di kandang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Primer, Minggu 10 November.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Loïc Remy, yang memanfaatkan umpan dari Yoan Gouffran, pada menit ke-12.

Kiper Newcastle, Tim Krul, bermain gemilang dengan beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari serbuan pemain Spurs untuk mempertahankan angka 1-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kiper asal Belanda itu antara lain berhasil menahan upaya Roberto Soldado, Paulinho, Christian Eriksen, dan Gylfi Sigurdsson untuk mencetak gol ke gawangnya.

"Tangkisan pertama yang terbaik, sundulan Soldado," kata Krul kepada Sky Sports selepas pertandingan.

Sementara manajer Alan Pardew, juga dalam wawanara pascapertandingan dengan Sky Sports, secara khusus memuji penampilan Krul.

"Kami harus mempertahankan hidup kami dan itu lah yang membuatnya menjadi pertandingan yang hebat. Kiper kami sangat memukau dan pada babak kedua semua pemain adalah bintang."

Kemenangan atas Spurs merupakan yang kedua berturut-turut bagi Newcastle atas klub London setelah pekan lalu mereka berhasil menang atas Chelsea dengan angka 2-0.

Dengan hasil ini Newcastle tetap berada di peringkat sembilan klasemen sementara Klik Liga Primer sementara Spurs bertahan di peringkat tujuh dan gagal melewati Everton di peringkat enam yang sama-sama memiliki angka 20.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tottenham Hotspur dikalahkan Newcastle

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/tottenham-hotspur-dikalahkan-newcastle.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tottenham Hotspur dikalahkan Newcastle

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tottenham Hotspur dikalahkan Newcastle

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger