Lampard 'takut' tak masuk tim Piala Dunia

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 12.22

Frank Lampard

Lampard menggantikan Gerrard sementara sebagai kapten Inggris

Frank Lampard yang hari ini akan memimpin tim Inggris melawan Cile di Wembley pada hari Jumat (15/11), mengakui ia berjuang memperebutkan tempat di Piala Dunia Brasil.

Gelandang Chelsea berusia 35 tahun itu menggantikan sementara posisi Steven Gerrard yang sedang cuti karena cidera.

"Jika saya terus memikirkan apakah pencapaian 103 cap saya bisa membantu saya mendapatkan tempat di pesawat, saya mungkin akan berada di pantai saja," kata dia.

"Hal itu berarti anda tidak menghargai apa yang anda dapatkan dan saya pikir tidak ada satu pun dari kami yang bisa melakukan itu."

Hari Jumat akan menjadi malam khusus bagiKlik Lampard karena ia akan menerima cap emas dari juara Piala Dunia Inggris Sir Geoff Hurst dan ayahnya Frank Lampard Sr sebelum kick-off setelah menandai penampilan internasionalnya yang ke-100.

Namun manajer Inggris Roy Hodgson mungkin harus memutuskan apakah ia akan membawa ketiga gelandangnya yang berusia 30-an atau meninggalkan satu orang pada musim panas tahun depan.

Klik Gerrard, yang akan berusia 34 tahun saat Piala Dunia dimulai, dipastikan menjadi kapten jika kondisinya bugar, dan jika itu terjadi pilihannya adalah antara Lampard atau gelandang Manchester United berusia 32 tahun Michael Carrick.

Fakta tentang Frank Lampard

  • Lahir: 20 Juni 1978
  • Pertama kali memperkuat Inggris pada Oktober 1999 melawan Belgia
  • Absen dari Eropa 2000 dan Piala Dunia 2002 tetapi memperkuat skuat Eropa 2004 dan 2008 serta Piala Dunia 2006 dan 2010
  • Mencetak gol pertama untuk Inggris saat melawan Kroasia pada Agustus 2003
  • Menjadi pemain kedelapan yang mencapai 100 cap untuk Inggris ketika ia turun melawan Ukraina pada September

Dan kondisi Lampard antara saat ini hingga akhir musim akan menentukan seleksi Hodgson.

"Saya rasa penilaiannya berdasarkan pada performa sepanjang sisa musim ini dan saya merasa kami semua memiliki peluang yang sama," kata dia.

Rekan satu tim Lampard di Chelsea, Ashley Cole, menjadi calon pemain yang digadang-gadang untuk pergi ke Brasil jika ia mampu dan mau, tapi apakah ia akan ikut naik pesawat ke Brasil belum jelas seiring menguatnya tekanan dari pemain Everton Leighton Baines menyusul dua penampilan cemerlangnya melawan Montenegro dan Polandia yang memastikan Inggris lolos ke Piala Dunia.

Klik Hodgson akan menurunkan keduanya dalam pertandingan persahabatan melawan Cile kemudian Jerman di Wembley pada hari Selasa.

Manajer Inggris itu mengatakan, "Saya melihat pertandingan Cole dan saya pikir ia bermain dengan cukup bagus tapi di sisi lain bukan tugas saya memiliki pemain Chelsea. Jose Mourinho harus membuat keputusan dan ia menghadapi persaingan sengit.

"Dari perspektif Inggris saya masih sangat ingin mempertimbangkan Ashley Cole sebagai gelandang potensial Inggris tapi seperti yang anda tahu, kompetisi untuk posisi itu sangat ketat karena Baines juga bermain dengan sangat baik."


Anda sedang membaca artikel tentang

Lampard 'takut' tak masuk tim Piala Dunia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/lampard-takut-tak-masuk-tim-piala-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lampard 'takut' tak masuk tim Piala Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lampard 'takut' tak masuk tim Piala Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger