Gerrard: Penampilan Inggris sudah berkembang

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 12.22

steven_gerrard

Steven Gerrard menyakini Inggris akan memberi perlawanan sengit saat bertemu Jerman.

Kapten Timnas Inggris, Steven Gerrard mengatakan Inggris telah siap menunjukkan kepada Jerman penampilan mereka yang telah berkembang dibawah asuhan Roy Hodgson dalam laga persahabatan yang berlangsung di Wembley, London pada Selasa (19/11).

Laga yang akan berlangsung dinihari waktu Indonesia nanti merupakan laga pertama yang mempertemukan kedua tim setelah tahun 2010 lalu.

Pada pertemuan terakhir di babak 16 besar Piala Dunia Afrika Selatan, Inggris harus mengakui keunggulan pasukan asuhan Joachim Low dengan hasil 1-4.

Gerrard yakin dalam pertemuan kali ini mereka akan mampu membalaskan kekalahan tiga tahun lalu itu.

"Saya ingin mengatakan kami sekarang sudah lebih baik," kata Gerrard.

"Jika saja kami bertemu Jerman besok di Piala Dunia, saya pikir kami tidak akan meninggalkan lapangan dengan menelan kekalahan 4-1."

Gerrard yang juga merupakan kapten Liverpool ini mengatakan perpaduan pemain berpengalaman dan pemain mudu di timnas saat ini telah membuat kekuatan Inggris solid.

"Saya merasa kami lebih kuat. Ada perpaduan yang bagus antara pemain muda dan berpengalaman di tim saat in. Mereka juga selalu berkembang dan maju setiap saat."

"Saya ingin mengatakan kami sekarang sudah lebih baik"

Jika Inggris kalah dari Jerman maka ini akan menorehkan catatan buruk untuk tim asuhan Hodgson.

Kekalahan berarti untuk pertama kalinya dalam 36 tahun Timnas Inggris kalah dalam dua pertandingan berturutan di Wembley.

Sebelumnya Inggris Klik dipermalukan Cile dengan hasil 2-0.

Gerarrd mengatakan mengatakan meski timnya saat ini ditempatkan dalam posisi yang tidak diunggulkan atau underdog dia yakin Inggris akan mampu memberi perlawanan.

"Saya pikir jika anda melihat bagaimana penampilan Jerman dalam sejumlah turnamen terakhir dan juga peringkat mereka dibandingkan dengan kami, maka saya kira kami sedikit berada di underdog," kata Gerrard

"Saya melihat susunan pemain kedua tim dan juga daftar pemain yang diturunkan sejak menit pertama pada pertandingan hari Selasa dan saya akan mengatakan kami tidak berada dalam posisi terlalu underdog, mungkin hanya sedikit."


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard: Penampilan Inggris sudah berkembang

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/gerrard-penampilan-inggris-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard: Penampilan Inggris sudah berkembang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard: Penampilan Inggris sudah berkembang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger