Eriksson 'tandatangani' kontrak mengganti Ferguson

Written By Unknown on Selasa, 05 November 2013 | 12.22

Alex Ferguson dan Sven Goran Eriksson

Dalam bukunya Ferguson menyinggung kemungkinan Eriksson menjadi penggantinya.

Mantan manajer Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, mengatakan dia menandatangaani kontrak untuk menggantikan Alex Ferguson di Manchester United.

Klik Ferguson baru mundur dari Manchester United pada Mei tahun ini setelah 26 tahun memimpin klub itu namun pada tahun 2002 sempat mengungkapkan keinginan untuk mundur walau kemudian berubah pikiran.

Dan Eriksson menulis dalam otobiografinya yang baru terbit bahwa dia sudah menandatangani kontrak sebagai manajer United pada tahun 2002.

"Kontrak sudah ditandatangani, saya manajer baru United," kata Eriksson.

Namun United belum bisa memberikan komentar atas pengakuan Eriksson tersebut.

"Kami belum membaca bukunya jadi kami tidak bisa memberi komentar," tutur Direktur Komunikasi Manchester United, Phil Townsend.

Eriksson memimpin Timnas Inggris pada periode 2001-2006 dan sempat menjadi manajer Manchester City.

"Sven-Goran Eriksson akan menjadi manajer United, saya yakin. Paling tidak begitulah penafsiran saya."

Otobiografi terbaru Eriksson diterbitkan secara berseri di koran Mail on Sunday yang antara lain berisi bahwa dia didekati United.

"Saya tahu hal itu akan sulit. Saya memiliki kontrak dengan Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan dikritik keras jika melanggar kontrak itu."

"Namun merupakan kesempatan memimpin Manchester United," tambahnya dalam otobiografinya.

Klik Ferguson sendiri dalam buku terbarunya menyinggung kemungkinan bahwa Eriksson menjadi penggantinya di Old Trafford dan menduga bahwa ada pembicaraan antara United dengan manajer asal Swedia itu.

"Agen pencari kerja akan bertemu dengan seorang calon yang menggantikan saya sepekan kemudian," tulis Ferguson.

"Sven-Goran Eriksson akan menjadi manajer United, saya yakin. Paling tidak begitulah penafsiran saya."

Eriksson saat ini menjadi manajer klub Guangzhou R&F di Cina.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eriksson 'tandatangani' kontrak mengganti Ferguson

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/eriksson-tandatangani-kontrak-mengganti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eriksson 'tandatangani' kontrak mengganti Ferguson

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eriksson 'tandatangani' kontrak mengganti Ferguson

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger