Cristiano Ronaldo mengalami nyeri otot

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 12.22

Ronaldo

Ronaldo diganti oleh Rodriguez di menit ke-53 dalam laga melawan Almeria.

Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap dapat turun melawan Galatasaray dalam Liga Champions Rabu mendatang walaupun mengalami cedera dalam pertandingan melawan Almeria.

Ronaldo mencetak gol pembuka dalam kemenangan Real Madrid 5-0 di kandang Almeria Sabtu (23/11).

Namun ia diganti Jese Rodriguez tak lama setelah paruh kedua dimulai karena cedera otot.

"Langkah (mengganti saya) itu dilakukan untuk berjaga-jaga... Mereka menendang saya di babak pertama dan saya merasa otot saya nyeri," kata Ronaldo di situs Real Madrid.

Manajer Carlo Ancelotti juga mengharapkan bahwa pemain bintangnya bisa segera diturunkan.

"Saya rasa cederanya tidak parah karena ia tidak kesakitan. Ia mengalami kram otot, jadi saya harap ia segera pulih," kata Ancelotti.

Dengan kemenangan ini, di klasemen sementara Liga Spanyol, Real selisih enam angka di bawah Barcelona, yang menundukkan Granada 4-0.

Ronaldo - yang baru-baru ini Klik memperpanjang kontrak- akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut Minggu (24/11) menjelang pertandingan Liga Champions melawan klub Turki Galatasaray.

Gol Ronaldo melawan Almeria meruapakan yang ke-35 dalam 25 pertandingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cristiano Ronaldo mengalami nyeri otot

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/cristiano-ronaldo-mengalami-nyeri-otot.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cristiano Ronaldo mengalami nyeri otot

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cristiano Ronaldo mengalami nyeri otot

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger