Chelsea 'tak terburu-buru' tawarkan kontrak ke John Terry

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 12.22

John Terry

Kontrak John Terry dengan Chelsea akan berakhir pada pertengahan 2014.

Chelsea dilaporkan tidak terburu-buru membuka perundingan kontrak dengan John Terry, di tengah laporan poros halang veteran ini dincar klub Turki, Galatasaray.

Laporan media di Inggris menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak Terry, baru akan dilangsungkan dalam beberapa bulan ke depan, meski kontrak Terry akan selesai pada pertengahan 2014.

Chelsea memberlakukan kebijakan ketat untuk pemain berusia di atas 30 tahun, dengan hanya menawari kontrak 12 bulan, dengan opsi kontrak ini akan diperpanjang lagi untuk satu tahun berikutnya.

Sejumlah pengamat memperkirakan Terry akan ditawari kontrak baru mengingat kedekatan hubungan dengan manajer Jose Mourinho.

Terry sendiri sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan kontraknya dengan Chelsea.

"Yang paling penting bagi saya adalah, manajer menurunkan saya di banyak pertandingan. Terus terang saya tak terlalu memikirkan rincian kontrak. Yang saya tahu adalah saya perlu bermain sebaik mungkin," kata Terry bulan lalu.

"Semoga permainan di lapangan akan membantu saya (mendapatkan kontrak baru)," tambahnya.

Spekulasi Terry dan Galatasaray muncul setelah surat kabar di Inggris memberitakan bahwa Galatasaray -yang kini di bawah kepemimpinan Roberto Mancini- bersedia menggaji Terry £170.000 per pekan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea 'tak terburu-buru' tawarkan kontrak ke John Terry

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/chelsea-tak-terburu-buru-tawarkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea 'tak terburu-buru' tawarkan kontrak ke John Terry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea 'tak terburu-buru' tawarkan kontrak ke John Terry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger