Aston Villa seri melawan West Brom

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 12.23

villa bromwich

West Brom terlebih dulu memimpin dengan dua gol sebelum Villa berhasil menyamakan kedudukan.

Pertandingan Aston Villa dan West Bromwich Albion berakhir dengan sekor seri 2-2 di dalam permainan yang mendebarkan di West Midlands derby, Senin (25/11) waktu setempat.

Pemain tuan rumah, West Bromwich Albion, melakukan dominasi pada awal pertandingan ketika Shane Long mencetak dua gol dalam 11 menit pertama.

Dia mengontrol bola dengan luar biasa dan menendang sejauh sekitar 16 meter.

Namun Villa berhasil mengubah situasi pertandingan dengan bola dari Karim El Ahmadi yang diarahkan kepada Ashley Westwood.

Itu adalah perubahan yang tak terduga di The Hawthorns setelah babak pertama yang buruk.

Pada kesempatan itu West Brom yang lebih dulu unggul dua gol harus rela kedudukannya disamakan, dan pujian atas permainan yang menghibur pun diberikan kepada bos Villa, Paul Lambert, yang mendalangi perubahan pada timnya.

Dengan hasil ini, Albion - yang berada di posisi ke-11 - berada pada satu posisi lebih unggul dari lawannya, dengan kedua pihak kini memiliki 15 poin.

Bos West Brom Steve Clarke mengatakan: "Ketika Anda memimpin dengan nyaman Anda merasa Anda harus mendapatkan tiga poin tapi Villa membuat perubahan dan energi ini tampaknya mengganggu ketenangan kami.

"Kami melewatkan satu kesempatan yang jelas untuk membuat pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 dan itu akan menjadi game over. Kami tahu di babak pertama bahwa pertandingan berikutnya akan menjadi penting dan kami memiliki situasi yang sama seperti tahun lalu.

Sementara manajer Aston Villa, Paul Lambert mengatakan: "Di babak kedua kami fantastis. Kami benar-benar tegas setelah kebobolan dua gol dalam 11 menit."


Anda sedang membaca artikel tentang

Aston Villa seri melawan West Brom

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/aston-villa-seri-melawan-west-brom.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aston Villa seri melawan West Brom

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aston Villa seri melawan West Brom

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger