Adidas perpanjang kontrak Piala Dunia

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 12.22

Adidas

Nilai kontrak Adidas dengan FIFA hingga 2030 tidak diungkapkan.

Perusahaan olahraga Jerman, Adidas, memperpanjang kontrak sebagai mitra resmi dan sponsor Piala Dunia FIFA sampai tahun 2030.

Perpanjangan kontrak yang diumumkan Kamis 21 November ini membuat kemitraan antara Adidas dan FIFA akan mencapai masa 60 tahun.

Nilai kontrak baru tersebut tidak diungkapkan namun diperkirakan sponsor-sponsor utama Piala Dunia mencapai US$100 juta.

Adidas merupakan satu dari enam mitra utama FIFA dan Coca-Cola serta Hyundai sudah lebih dulu mengumumkan perpanjangan kontrak dengan FIFA hingga 2022.

Untuk Piala Dunia Brasil 2014, Adidas akan memasok bola Bracuza setelah bola Jabulani yang digunakan di Piala Dunia 2010 tidak populer di kalangan para pemain.

Selain menyediakan bola untuk pertandingan, kontrak juga mencakup penyediaan kaus seragam untuk pekerja sukarela di Piala Dunia.

Hingga saat ini Adidas masih memimpin di pasar produk olahraga, disusul oleh saingtan utamanya Nike dari Amerika Serikat.

"Kemitraan yang unik ini dan keberadaan kami yang meluas di semua Piala Dunia FIFA akan membantu kami meningkatkan posisi sebagai merek sepak bola di dunia," kata Presiden Eksekutif Adidas, Herbert Hainer, dalam pernyataanya seperti dikutip kantor berita Reuters.


Anda sedang membaca artikel tentang

Adidas perpanjang kontrak Piala Dunia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/11/adidas-perpanjang-kontrak-piala-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Adidas perpanjang kontrak Piala Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Adidas perpanjang kontrak Piala Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger