Wenger: Ferguson mungkin kembali ke sepak bola

Written By Unknown on Sabtu, 26 Oktober 2013 | 12.22

wenger_ferguson

Arsene Wenger mengatakan Sir Alex Ferguson mungkin akan kembali ke sepak bola.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dia tidak akan terkejut jika Sir Alex Ferguson membuat keputusan dramatis kembali ke dunia sepak bola dalam kurun waktu enam bulan ke depan.

Sebelumnya mantan manajar Manchester United itu mengatakan tidak akan kembali ke dunia sepak bola setelah mengumumkan pengunduran dirinya pada akhir musim lalu.

Wenger ragu dengan pernyataan Ferguson itu dan mengatakan dalam enam bulan ke depan kemungkinan keputusan pria asal Skotlandia itu akan berubah.

"Dalam enam bulan kita akan tahu lebih banyak soal pernyataannya itu," kata Wenger.

"Anda tidak bisa mengesampingkan itu. Sulit rasanya setelah anda menggunakan obat selama 30 tahun kemudian berhenti begitu saja," tambah Wenger sambil berumpama.

Komentar Wenger ini muncul seminggu setelah Ferguson menerbitkan Klik buku autobiografinya dimana ada salah satu bab tentang "Bersaing dengan Wenger."

Wenger mengatakan dia belum membaca buku tersebut namun dia memperkirakan Ferguson telah menyiapkan buku itu sejak dia masih aktif menangani MU.

"Sepertinya Ferguson telah menyiapkan bukunya sejak saat dia masih menangani tim."

"Anda tidak bisa mengesampingkan itu. Sulit rasanya setelah anda menggunakan obat selama 30 tahun kemudian berhenti begitu saja"

"Saya menduga dia menulis sejumlah bagian buku itu pada malam hari, dia mungkin mengingat sejumlah hal dan berpikir: 'ini yang akan ada di buku saya!'."

Wenger saat ini mampu membawa Arsenal berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan akhir pekan nanti dia akan membawa Arsenal menghadapi Crystal Palace.

Dia mengatakan masih ingin meraih sukses lebih banyak bersama Arsenal.

"Kami telaha melewati masa-masa yang sedikit sulit, tapi jujur dalam pekerjaan seperti ini sebenarnya sangat sederhana yaitu pikirkan saja pertandingan besok, hanya itu saja. Setelah itu, orang akan menilai," tambah Wenger.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger: Ferguson mungkin kembali ke sepak bola

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/wenger-ferguson-mungkin-kembali-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger: Ferguson mungkin kembali ke sepak bola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger: Ferguson mungkin kembali ke sepak bola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger