Pendukung klub Liga Primer dapat potongan

Written By Unknown on Kamis, 10 Oktober 2013 | 12.22

Pendukung klub Liga Primer

Pendukung klub Liga Primer selama ini mengeluhkan harga tiket laga tandang terlalu mahal.

Pendukung klub-klub Liga Primer di Inggris menyambut baik keputusan Liga Primer mengurangi ongkos yang harus dikeluarkan pendukung ketika menonton laga tandang.

Liga Primer mengeluarkan dana £200.000 atau sekitar Rp3,5 miliar untuk masing-masing klub yang diperuntukkan bagi para pendukung.

"Anggota kami menghargai keputusan Klik Liga Primer. Tapi bagi kami, harga tiket masih menjadi masalah besar," ujar Kevin Miles, ketua asosiasi pendukung klub sepak bola di Inggris.

"Kami menggelar kampanye, dengan tujuan harga tiket pertandingan tandang tak lebih dari £20. Ini harga ideal karena pendukung masih harus mengeluarkan ongkos untuk transportasi," jelas Miles.

"Idealnya biaya tiket dan transportasi di kisaran £50," katanya.

"Idealnya biaya tiket dan transportasi di kisaran £50."

Liga Primer mengambil langkah tersebut setelah jumlah penonton untuk pertandingan tandang turun rata-rata 10% dalam lima musim terakhir.

Para pengurus Liga Primer pada Agustus lalu mengalokasikan dana £12 juta untuk membantu klub yang diberikan selama periode tiga musim ke depan.

Musim ini setiap klub menerima £200.000 dan Arsenal, Liverpool, Manchester United, Swansea, Fulham, Crystal Palace, dan Sunderland sudah mengumumkan potongan harga tiket untuk pertandingan tandang.

Sedangkan Hull, Aston Villa, dan Stoke, memanfaatkan dana untuk menggratiskan biaya transportasi pendukung yang ingin menyaksikan laga tandang.

Enam klub -Everton, Manchester City, Norwich, Southampton, West Brom, dan West Ham- sejauh ini belum mengumumkan jenis subsidi atau potongan harga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendukung klub Liga Primer dapat potongan

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/pendukung-klub-liga-primer-dapat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendukung klub Liga Primer dapat potongan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendukung klub Liga Primer dapat potongan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger