MU akan pinjamkan Zaha

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 12.23

zaha

Wilfried Zaha ditemukan pencari bakat tengah bermain di taman London Selatan saat berusia 13 tahun.

Manajer Manchester United David Moyes mengatakan pemain sayap Wilfried Zaha mungkin akan dipinjamkan pada Januari mendatang.

Setelah Klik bergabung dengan nilai £15 juta pada Januari silam, dia langsung dipinjamkan ke Crystal Palace dan saat kembali ke MU pada musim ini, pemain berusia 20 tahun ini belum juga dimainkan oleh Moyes.

"Kami harus mencoba untuk memberikan dia sejumlah waktu untuk bermain," kata Moyes di situs resmi United.

"Sayangnya, kami belum bisa melakukan itu untuk Wilf, jika masih seperti ini di bulan Januari, kami akan mengkajinya lagi."

Dave Webb, pencari bakat yang menemukan Zaha saat dia bermain di sebuah taman di London selatan sewaktu berusia 13 tahun, mendesak agar Manchester United meminjamkan dirinya ke klub lain untuk memberi kesempatan bermain.

Atas permintaan tersebut, Moyes menjawab: "Saya mengatakan kepadanya bahwa kami mencoba untuk memainkannya, tetapi di sisi permainannya kami memiliki persaingan keras karena terdapat sejumlah pemain seperti Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Klik Adnan Januzaj dan bahkan Shinji Kagawa."

"Kami kuat di sektor tersebut sama seperti sektor lainnya. Wilf tidak melakukan hal yang salah, ini lebih karena kompetisi yang berat."

"Dia ada dalam rencana saya dan dalam pemikiran saya setiap saat. Kami tidak ingin memasukkannya terlalu cepat."

"Saya katakan bahwa saya akan mengkaji lagi di bulan Januari karena saya ingin melihat bagaimana perkembangan dirinya dalam enam bulan terakhir."

Moyes sendiri menjanjikan akan menurunkan Zaha sebagai pemain inti saat the Red Devils bertemu Norwich City di ajang Piala Liga, Selasa pekan depan.


Anda sedang membaca artikel tentang

MU akan pinjamkan Zaha

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/mu-akan-pinjamkan-zaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MU akan pinjamkan Zaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MU akan pinjamkan Zaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger