Liverpool memukul telak West Brom 4-1

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 12.22

Luis Suarez

Luis Suarez mencetak tiga gol dan satu lagi disumbangkan Daniel Sturridge.

Luis Suarez mencetak hat-trick untuk Liverpool saat mengalahkan telak tim tamu West Brom dengan angka 4-1.

Pemain asal Uruguai itu membuka kemenangan Liverpool dengan tendangan keras di menit ke-11 setelah melewati dua pemain belakang West Brom.

Lima menit kemudian sundulan kepalanya menambah satu gol lagi untuk Liverpool dan skort 2-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Di menit ke-54, Suarez kembali mencetak gol lewat sundulannya dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Steven Gerrar.

West Brom sempat memperkecil kekalahan lewat titik penalti yang berhasil dieksekusi oleh James Morrison namun kedudukan 3-1 hanya bertahan sekitar 10 menit dengan tambahan gol untuk Liverpool dari tendangan kaki kiri Daniel Sturridge ke kanan atas gawang.

Kedudukan 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pemilik Liverpool, John Henry -yang menyaksikan pertandingan dari rumahnya di Amerika Serikat- memuji Luis dengan pesan di Twitter 'Luis si tukang sulap'.

Di Old Trafford, sundulan Javier Hernández pada menit ke-80 berhasil membalikkan keadaan setelah Manchester United sempat ketinggalan 1-2 dari Stoke City.

Sebelumnya Wayne Rooney yang membobol gawang Stoke dengan sundulan yang memanfaatkan tendangan Robin van Persie sehingga kedudukan 2-2.

Wayne Rooney

Walau sempat ketinggalan 1-2, Manchester United akhirnya menang 3-2 atas Stoke.

Stoke lebih dulu unggul lewat gol yang diciptakan Peter Crouch ketika pertandingan baru berjalan sekitar tiga menit.

Robin van Persie kemudian berhasil menyamakan kedudukan 1-1 namun sekitar satu menit sebelum babak pertama berakhir, Stoke kembali unggul 2-1 lewat gol Marko Arnautovic.

Hasil itu membuat United dibayang-bayangi kekalahan kedua di kandang pada musim ini, namun berkat gol Rooney dan Hernandez, tuan rumah akhirnya mendapat angka penuh.

Dalam pertandingan lain, Everton menang 2-0 atas tuan rumah Aston Villa sedangkan Norwich bermain tanpa gol 0-0 dengan Norwich.

Sebelumnya Klik derby London antara Arsenal dengan Crystal PalaceKlik dimenangkan oleh klub London utara asuhan Arsene Wenger.

Mikel Arteta mencetak gol pertama untuk Arsenal dari titik penalti di menit 46 dan sekitar dua menit menjelang pertandingan berakhir, Olivier Giroud menambah satu gol lagi lewat sundulan kepalanya.

Dengan meraih tiga angka penuh dari Crystal Palace, maka Arsenal bertahan di peringkat pertama klasemen sementara Klik Liga Primer.


Anda sedang membaca artikel tentang

Liverpool memukul telak West Brom 4-1

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/liverpool-memukul-telak-west-brom-4-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Liverpool memukul telak West Brom 4-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Liverpool memukul telak West Brom 4-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger