Januzaj akan perkuat MU hingga 2018

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.23

adnan_januzaj

David Moyes berharap Adnan Januzaj tampil bagus sepanjang musim bersama MU.

Pemain tengah Manchester United Adnan Januzaj telah menandatangani kontrak baru dengan MU selama lima tahun.

Kontrak baru ini membuat Januzaj akan berada di Old Trafford hingga bulan Juni 2018 mendatang.

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini menunjukkan penampilan menjanjikan pada awal Oktober lalu saat membela Klik MU menghadapi Sunderland.

Dalam pertandingan itu Januzaj mencetak dua gol untuk MU dan membuat klub berjuluk setan merah memenangi pertandingan dengan hasil 2-1.

"Ini hal yang luar biasa bisa menandatangani kontrak dengan Manchester United," kata pemain kelahiran Belgia tersebut seperti dikutip dari situs resmi klub itu.

"Sejak saya tiba di sini, saya telah merasa bahwa klub ini merupakan klub yang tepat untuk saya."

Januzaj yang lahir pada 5 February 1995 di Brussel, Belgia, ini telah menghabiskan enam tahun sebagai pemain muda di Anderlecht sebelum bergabung dengan United pada 2011.

Debut Liga Primer pertamanya adalah sebagai pemain pengganti melawan Crystal Palace pada 14 September kemarin.

Keputusan Januzaj untuk menandatangani kontrak baru bersama MU juga disambut oleh Manajer klub itu, David Moyes.

"ia pemain dengan bakat luar biasa dan telah membuat saya terkesan sejak saya datang pada bulan Juli lalu. Kemampuannya luar biasa untuk anak seusia dia"

"Saya senang Adnan bersedia memberikan komitmen masa depannya untuk United. Dia pemain dengan bakat luar biasa dan telah membuat saya terkesan sejak saya datang pada bulan Juli lalu. Kemampuannya luar biasa untuk anak seusia dia," kata Moyes.

Sementara Rio Ferdinand juga mengatakan bahwa Januzaj merupakan pemain yang cukup bersinar musim ini.

"Masukan terbaik yang bisa saya berikan untuknya adalah bekerja keras dan berani menghadapi tantangan untuk menjadi pemain besar," kata Ferdinand seperti dikutip dari situs resmi United.

Manchester United dibawah asuhan David Moyes musim ini memang mendapatkan hasil kurang bagus di awal musim.

Mereka saat ini tertahan di posisi sembilan klasemen Liga Primer Inggris dengan Klik koleksi 10 poin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Januzaj akan perkuat MU hingga 2018

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/januzaj-akan-perkuat-mu-hingga-2018.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Januzaj akan perkuat MU hingga 2018

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Januzaj akan perkuat MU hingga 2018

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger