Djokovic kalahkan Nadal di Cina Terbuka

Written By Unknown on Senin, 07 Oktober 2013 | 12.22

djokovic

Djokovic telah menjadi petenis putra nomor satu dunia selama 101 pekan.

Rafael Nadal mungkin saja optimis bisa mengalahkan Novak Djokovic, tetapi pada pertandingan final Cina Terbuka ia tetap harus mengakui keunggulan rivalnya.

Djokovic menang dengan angka 6-3 6-4 melawan petenis asal Spanyol ini, yang pada hari ini akan kembali menjadi Klik petenis putra nomor satu dunia setelah berhasil masuk ke babak final.

Petenis asal Serbia itu mengatakan bila ia memerlukan kemenangan ini.

"Saya ingin menang melawan Nadal yang telah menjadi pemain terbaik sepanjang 2013. Ini penting untuk rasa percaya diri saya."

Djokovic memenangkan kejuaraan Cina terbuka untuk keempat kalinya dan tampil dominan dengan mematahkan servis game pertama Nadal saat ia melaju untuk memimpin 3-0.

Ia menambahkan: "Ini telah menjadi minggu yang luar biasa di Cina Terbuka dan saya masih belum kehilangan pertandingan di sini -saya suka kondisi dan suasana yang terjadi di sekitar turnamen.

Nadal akan kembali ke puncak peringkat untuk pertama kalinya sejak Juli 2011.

Sementara di final putri, petenis asal Amerika Serikat Serena Williams berhasil mengalahkan petenis asal Serbia Jelena Jankovic dengan skor 6-2 6-2 dan memenangkan kejuaraan Cina Terbuka.

Petenis putri unggulan ke delapan ini kehilangan lima game berikutnya ketika Serena, 32, merebut gelar ke-10 nya musim ini.

"Saya sangat bersemangat - saya tidak berpikir saya akan memenangkan turnamen ini," Williams.

Jankovic sendiri mengakui dia telah berhasil dikalahkan dan mengatakan: "Serena terlalu baik dan selamat untuk dia."


Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic kalahkan Nadal di Cina Terbuka

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/djokovic-kalahkan-nadal-di-cina-terbuka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic kalahkan Nadal di Cina Terbuka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic kalahkan Nadal di Cina Terbuka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger