Ashley Cole absen melawan Polandia

Written By Unknown on Senin, 14 Oktober 2013 | 12.22

ashley cole

Inggris sementara masih unggul di urutan pertama klasemen Grup H Zona Eropa.

Ashley Cole akan absen membela Inggris dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Polandia, Selasa (15/10) karena cedera tulang rusuk.

Pemain belakang Chelsea yang berusia 32 ini Klik juga absen dalam pertandingan Jumat (11/10) kemarin saat Inggris menang melawan Montenegro.

Cole dikabarkan gagal untuk pulih dalam waktu yang diperkirakan.

Pemain Everton, Leighton Baines, diharapkan akan terus menggantikan Cole pada posisinya setelah diturunkan pada Jumat kemarin.

Sementara itu rekan satu tim asal Manchester United, Chris Smalling dan Phil Jones akan berlomba untuk mengisi posisi kosong di bek kanan, karena ditangguhkannya pemain belakang asal Tottenham Kyle Walker.

Pemain sayap Andros Townsend, 22, tampaknya akan tetap ditempatkan di bagian kanan oleh manajer Roy Hodgson karena Townsend berhasil mencetak gol pertamanya ke Montenegro.

Pemain muda Liverpool Raheem Sterling dipanggil dari timnas U-21 menggantikan Tom Cleverley, yang menderita cedera betis pada hari Kamis (10/10).

Inggris harus Klik mengalahkan Polandia di Wembley untuk mengamankan kualifikasi otomatis di Piala Dunia musim panas depan di Brazil.

Baines, yang penampilannya cukup baik pada pertandingan melawan Montenegro, yakin dia akan tampil lebih meyakinkan lagi pada Selasa.

"Manajer merasa bahwa kami berdua (Cole dan Baines) bisa melakukan tugas itu," katanya. "Dan yang terpenting saat ini adalah mengerjakannya dengan benar."

"Kualifikasi untuk Piala Dunia adalah hal besar bagi para pemain."

"Piala Dunia tidak sering dialami dalam karier seorang pemain. Semua berhasrat untuk mengambil peluang itu, pergi ke sana, dan kita berselisih satu pertandingan lagi untuk menuju ke sana."

Hodgson ingin Inggris Klik menuntaskan kemenangan untuk menghindari babak play-off.

"Kami harus pastikan kami menang atas Polandia, dan saya yakin kami bisa," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ashley Cole absen melawan Polandia

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/ashley-cole-absen-melawan-polandia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ashley Cole absen melawan Polandia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ashley Cole absen melawan Polandia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger