Arsenal tetap berada di puncak klasemen

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.23

Ozil

Mesut Ozil membuat gol kedua bagi Arsenal lewat sundulan kepala.

Mesut Ozil menyumbangkan dua gol dari empat gol Arsenal dalam pertandingan melawan Norwich yang membuat klub asuhan Wenger tersebut tetap berada di puncak klasemen Liga Primer.

Wartawan BBC Alistair Magowan melaporkan bahwa para pemain Arsenal tampak kelelahan setelah mengikuti pertandingan kualifikasi Piala Dunia, tetapi Jack Wilshere mencetak gol pembuka yang luar biasa dan kemudian disusul dengan sundulan Ozil pada menit ke-57.

Dua gol berikutnya disumbangkan oleh Aaron Ramsey dan ditutup dengan tendangan Ozil lagi.

"Saya menduga akan diistirahatkan, tetapi Mathieu Flamini digantikan dan saya menikmati pertandingan di hadapan penonton tuan rumah dan kembali ke puncak liga. Mudahan-mudahan kita dapat bertahan," kata Ramsey.

Norwich City berusaha membalas serangan-serangan Arsenal dan mereka hanya mampu mencetak satu gol lewat tendangan Jonathan Howson ke pojok kanan gawang.

"Kita bermain bagus dan pada paruh kedua kita merasa bahwa apabila kita mendapat peluang bagus seperti di paruh pertama, kita bisa mencetak gol," kata manajer Norwich, Chris Hughton.

Ia mengaku para pemain Arsenal memang tangguh. Dengan hasil pertandingan 4-1 melawan Norwich, Arsenal tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 19 poin atau dua angka di atas Chelsea.

Dalam pertandingan lainnya di Liga Primer, Chelsea juga mengantongi empat gol melawan Cardiff. Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Southampton.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal tetap berada di puncak klasemen

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/10/arsenal-tetap-berada-di-puncak-klasemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal tetap berada di puncak klasemen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal tetap berada di puncak klasemen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger