Wenger senang didukung pemilik Arsenal

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 12.22

Arsene Wenger

Arsene Wenger memimpin tim Arsenal sejak Oktober 1996.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan senang mendapat dukungan pemilik klub, Stan Kroenke, yang mengatakan masih memerlukan Wenger dalam jangka panjang.

"Saya tentu senang. Ini adalah kehormatan bagi saya didukung oleh Stan Kroenke," kata Wenger.

"Saya kira tak ada yang bisa mempertanyakan komitmen saya di klub ini. Saya ingin merasa bahwa saya berprestasi di sini dan dengan begitu tak ada lagi yang bertanya tentang karier saya (di Arsenal)," jelas manajer asal Prancis.

Wenger saat ini tercatat sebagai manajer terlama di Liga Primer setelah diangkat memimpin Arsenal pada bulan Oktober 1996. Pemegang rekor sebelumnya, Sir Alex Ferguson, mundur sebagai manajer Manchester United di akhir musim 2012-2013.

Sejumlah pendukung Arsenal sempat menyuarakan desakan agar manajemen tidak memperpanjang kontrak Wenger, yang akan selesai pada akhir musim ini, setelah gagal mengantarkan Arsenal meraih piala sejak 2005.

"Saya ingin selama mungkin di sini karena saya mencintai klub ini."

Desakan ini makin kencang ketika Arsenal tidak mendapatkan pemain bintang di bursa transfer pemain.

Tapi di saat-saat terakhir periode transfer Wenger berhasil Klik mendapatkan bintang Real Madrid, Mesut Ozil.

Penampilan Arsenal di awal musim 2013-2014 juga dinilai mengesankan. Dan sekarang Kroenke, dalam wawancara dengan koran Inggris The Daily Telegraph, menegaskan bahwa karier Wenger di Arsenal masih panjang.

Wenger sendiri mengisyaratkan tidak akan meninggalkan Arsenal, setidaknya, dalam beberapa tahun ke depan.

"Tentu saja, seperti halnya pekerjaan lain, (kontrak) saya akan berakhir suatu hari nanti. Tapi yang saya inginkan adalah, saya ingin selama mungkin di sini karena saya mencintai klub ini," jelas Wenger.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wenger senang didukung pemilik Arsenal

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/wenger-senang-didukung-pemilik-arsenal_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wenger senang didukung pemilik Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wenger senang didukung pemilik Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger