Rodgers senang dengan penampilan Suarez

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 12.23

luis_suarez

Luis Suarez mampu membuat sejumlah peluang saat menghadapi MU.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penampilan Luis Suarez meski gagal memberi kemenangan saat menghadapi Manchester United di babak ketiga perebutan Piala Liga.

Manchester United memenangi pertandingan tersebut dengan hasil 1-0 lewat gol yang dilesakkan oleh Javier Hernandez pada menit ke-46.

Liverpool sempat mengancam gawang MU lewat aksi Victor Moses dan Luis Suarez namun keduanya gagal memanfaatkan peluang di pertandingan tersebut.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers yang memainkan Luis Suarez secara penuh pada pertandingan itu mengatakan cukup senang dengan kerja keras yang ditunjukan oleh pemain asal Uruguay itu.

"Saya pikir penampilanya luar biasa malam ini," kata Rodgers seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Dia sudah lama tidak bermain bersama tim ini namun di lapangan dia membuat dirinya terus bergerak dan selalu menjadi ancaman lawan. Dia membuat pemain bertahan lawan kesulitan dengan gerakannya."

"Secara keseluruhan dia cukup baik. Saya sangat senang karena kontribusinya sangat cemerlang."

Suarez sebelumnya sempat dihukum selama sepuluh pertandingan akibat hukuman menggigit Klik pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic pada musim lalu.

Pertandingan menghadapi MU adalah pertandingan pertamanya musim ini setelah selesai menjalani masa hukuman larangan bertanding tersebut.

Mantan pemain Ajax ini seusai pertandingan menjanjikan untuk memberikan permainan terbaiknya bagi Liverpool.

"Sepanjang waktu saya akan mencoba yang terbaik di lapangan. Saya di sini untuk membantu tim dan membantu Liverpool dan saya akan lakukan yang terbaik"

"Hasil pertandingan ini memang tidak bagus karena kami kalah namun kami merasa cukup baik karena sudah bermain sangat bagus dan menciptakan sejumlah peluang dan kami gagal memanfaatkannya," kata Suarez.

"Sepanjang waktu saya akan mencoba yang terbaik di lapangan. Saya di sini untuk membantu tim dan membantu Liverpool dan saya akan lakukan yang terbaik."

Pasca tersingkir dari Piala Liga, Manajer Liverpool Brendan Rodgers akan menuntut pemainnya untuk berkonsentrasi pada pertandingan reguler Liga Primer Inggris.

Akhir pekan ini mereka akan melakukan pertandingan tandang menghadapi Sunderland dan kemenangan harus diraih jika mereka ingin bertahan di posisi lima besar.

Saat ini Liverpool berada di posisi kelima namun memiliki nilai sama dengan Manchester City dan Chelsea yang berada di posisi ketiga dan keempat.

"Sekarang kami hanya berkonsetrasi pada liga hingga Natal nanti. Kami harus memastikan keberadaan kami di enam besar dan terus berjuang. Dan semoga pada bulan Januari kami bisa mempkuat tim ini lagi," kata Rodgers.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rodgers senang dengan penampilan Suarez

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/rodgers-senang-dengan-penampilan-suarez.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rodgers senang dengan penampilan Suarez

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rodgers senang dengan penampilan Suarez

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger