Perez sebut pembelian Bale termasuk murah

Written By Unknown on Rabu, 25 September 2013 | 12.22

Gareth Bale

Laporan media Inggris dan Spanyol menyebutkan harga Bale antara Rp1,3 hingga Rp1,5 triliun.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membela keputusan Klik membeli Gareth Bale, pemain termahal di dunia, dengan mengatakan pemain bintang akan mendatangkan keuntungan di masa depan.

"Pembelian Bale tergolong murah," kata Perez dalam wawancara dengan stasiun radio Cadena Sar, hari Selasa (24/09).

"Bagi Real Madrid semua pembelian pemain penting termasuk murah. Itu sebabnya kami masuk dalam daftar klub terkaya menurut Forbes," tambah pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi tersebut.

Menurut media Spanyol dan Inggris, Real setidaknya mengeluarkan dana antara 91 juta hingga 101 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun hingga Rp1,5 triliun untuk membeli Bale dari Tottenham Hotspur.

Perez -yang untuk kedua kalinya terpilih sebagai presiden Real- dikenal sebagai tokoh sepak bola Spanyol yang senang membeli pemain bintang.

"Kami membeli Figo, Zidane, Beckham, Ronaldo dan meski mereka ini mahal, kami mendapat keuntungan (dalam jangka panjang)."

Di periode pertama sebagai presiden Real ia membeli Luis Figo, Zinedine Zidane, dan David Beckham, koleksi pemain yang kemudian dikenal dengan sebutan Galacticos.

Real juga membeli salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dari Manchester United.

Majalah bisnis Amerika, Forbes, menempatkan Klik Real Madrid sebagai klub terkaya di dunia dan setelah menggaet Bale, Forbes menaikkan nilai Real menjadi US$3,4 miliar.

"Kami membeli Figo, Zidane, Beckham, Ronaldo dan meski mereka ini mahal, kami mendapat keuntungan (dalam jangka panjang)," kata Perez.

Di bawah kepemimpinan Perez, pendapatan Real memang naik tajam.

Catatan kantor berita AFP menunjukkan 15 tahun lalu Real mencatat penerimaan 85 juta euro, sementara untuk musim 2012-2013 penerimaan Real meroket menembus 520,9 juta euro.


Anda sedang membaca artikel tentang

Perez sebut pembelian Bale termasuk murah

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2013/09/perez-sebut-pembelian-bale-termasuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perez sebut pembelian Bale termasuk murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perez sebut pembelian Bale termasuk murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger